Menu

Sempat Digadang Akan Jadi Ibu Sambung Putri Delina, Naomi Zaskia Ungkap Alasan Ogah Dinikahi Sule: Orang-orang Enggak Tahu...

13 Juli 2022 16:40 WIB

Naomi Zaskia dan Sule (KapanLagi.com/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga komedian Sule tengah menjadi sorotan usai Nathalie Holscher secara tiba-tiba mengajukan gugatan cerai.

Hal ini pun membuat netizen mengulik soal kehidupan pribadi Sule maupun Nathalie Holscher, termasuk soal kehidupan masa lalunya.

Diketahui sebelum mempersunting Nathalie, Sule sempat disebut-sebut akan meminang artis cantik Naomi Zaskia.

Rupanya, Naomi sempat membeberkan fakta yang berbeda terkait hubungannya dengan Sule. Hal tersebut diungkapkannya dalam acara Rumpi Trans TV beberapa waktu lalu.

Sule dan Naomi Zaskia memang sering kali kedapatan menghabiskan waktu bersama, termasuk membuat konten YouTube bersama. Keduanya bahkan dikabarkan sudah berpacaran dan akan menikah.

Akan tetapi, isu tersebut justru membuat Naomi tertekan lantaran kerap mendapatkan cibiran dari netizen.

"Ada di titik rendah, aku beneran nangis. Orang-orang enggak tahh ceritanya yang terlalu banyak," ujar Naomi Zaskia, dikutip Rabu (13/07/2022).

Ia pun tertekan karena komentar netizen yang mengarah kepadanya usai isu dirinya akan dipersunting Sule mencuat.

"'Udah mau nikah, kesannya buru-buru banget'. Apa lah, padahal aku enggak pernah bilang 'Iya (mau jalin hubungan)'," ungkap Naomi Zaskia.

Sekali lagi Naomi Zaskia pun menegaskan jika hubungannya dengan ayah Putri Delina hanyalah sekadar teman dekat.

"Kita sebatas teman dekat waktu itu, pacaran aja (nggak)," ucap Naomi.

Bicara soal isu pernikahan saat itu, Naomi mengatakan banyak hal yang harus dipikirkan baik-baik.

"Untuk mengarah ke pernikahan enggak langsung gitu aja, aku juga mikir-mikir kali, bukan semata karena dia public figure yang dikagumi banyak orang, enggak gitu," terangnya.

Sayangnya, hingga saat ini cap sebagai mantan pacar Sule membuat Naomi begitu jengah. Naomi kesal dengan publik lantaran ia memiliki karya namun tak dilihat. Malah justru dirinya dikenal sebagai mantan pacar Sule.

"Aku ingin dikenal bukan sekadar dari gosip," tegas Naomi.

"Bahkan sebelum sama beliau (Sule), aku juga punya karya. Tapi itu kayak udah dilupain aja sama orang, itu sedih banget," pungkasnya.