Menu

Tegar! Ceraikan Offset, Cardi B Tak Menangis Setetes Pun

21 September 2020 12:15 WIB

Cardi B dan Offset. (Fox News/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia hiburan Hollywood. Pasalnya biduk rumah tangga rapper kenamaan Cardi B dan Offset diterpa isu miring. Ya, beredar kabar bahwa Cardi B telah menggugat cerai suaminya, Offset.

Membuat publik geger, akhirnya Cardi B pun memberikan klarifikasi mengenai kabar perceraiannya. Pada Jumat (18/9/2020) Cardi pun melakukan live instagram dan mengemukakan alasannya mengakhiri hubungan rumah tangga yang dijalani sejak 3 tahun terakhir.

Meski bercerai, ibu satu anak ini mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. Bahkan, ia tak menangis setetes pun.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih. Bagaimanapun, saya tak membutuhkan itu. Saya baik-baik saja, saya ingin kalian semua tahu bahwa saya tidak menjatuhkan air mata satu tetes pun sejak gugatan cerai," kata Cardi B dilansir dari berbagai sumber, Senin (21/9/2020).

"Kali ini, saya tidak menangis. Mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena tak ada hal-hal yang pernah terjadi sebelumnya. Bukan karena selingkuh," lanjutnya.

Alasan yang membuat dirinya mantap untuk menggugat cerai Offset karena lelah dengan pertengkaran. Selain itu, ia juga merasa sudah tak sepaham dengan Offset dalam berbagai hal.

Cardi juga menggunakan kesempatan itu untuk berterima kasih kepada penggemarnya atas dukungan yang tak ada habisnya. Selain itu, ia juga menegaskan bahwa dirinya baik-baik saja.

"Saya tidak down. Saya tidak hancur. Saya tidak terluka," tegasnya.

Pelantun Bodak Yellow itu mengajukan gugatan cerai dengan Offset pada hari Selasa (15/9/2020). Cardi meminta hak asuh fisik dan hukum utama anak mereka, Kulture Kiari Cephus.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana