Menu

Ketuk Palu Juga Belum, Nathalie Holscher Ramai Dijodohkan dengan Ustaz Kasif Heer, Auto Klarifikasi!

20 Juli 2022 19:25 WIB

Ustaz Kasif Heer, Nathalie Holscher (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Belakangan ini, sosok Ustaz Kasif Heer ramai diperbincangkan karena netter menjodohkannya dengan Nathalie Holscher. Hal itu lantaran sang Ustaz menghadiahkan tiket umrah untuk Nathalie dan terlihat akrab pada acara ulang tahun Rizky Billar.

Gara-gara momen tersebut, Ustaz Kasif Heer dijodoh-jodohkan dengan Nathalie Holscher. Apalagi Nathalie sekarang sedang proses cerai dengan sang suami, Sule.

Menanggapi hal tersebut, Ustaz Kasif Heer menjelaskan bahwa ia awalnya cuma diminta Nathalie Holscher untuk mendoakan baby Adzam. Kemudian, obrolan mereka pun berlanjut.

"Ya sudah sebagaimana jamaah minta doa saya doain (untuk Adzam)," ujar Ustaz Kasif Heer dikutip dari YouTube Cerita Untungs, Rabu (20/7/2022).

Dalam obrolannya, Ustaz Kasif Heer baru mengetahui Nathalie Holscher tengah diuji rumah tangganya. Ia pun mendoakan jalan keluar terbaik.

"Kebetulan saat itu saya dengar juga lagi prahara rumah tangga (Nathalie dan Sule) diuji, Insyaallah Allah kasih jalan ke luar," sambungnya menjelaskan.

Ustaz Kasif Heer juga menegaskan bahwa belum lama mengenal Nathalie Holscher. Mereka hanya sempat bertemu saat ia diundang mengisi program YouTube Nathalie Holscher dan Putri Delina Ramadhan tahun lalu.

"Waktu itu saya ngisi di channel beliau program Ramadhan, saat bertemu (di acara Rizky Billar) saya menyapa. Saya menyapa siapa pun yang saya kenal," bebernya.

Namun, saat mendengar Nathalie Holscher adalah seorang mualaf dan sedang diuji rumah tangganya, Ustaz Kasif Heer bersimpati ke Nathalie Holscher. Karenanya, dia menawari Nathalie Holscher umrah gratis.

"Saya juga baru tahu saat itu mba Nathalie mualaf, saya tanya sudah umrah belum. Katanya belum, di saat itu hati saya terketuk, seorang mualaf, lagi diuji, mudah-mudahan ini (umrah) bisa menguatkan keislaman keimanannya," tegasnya.