Menu

Penampilan Outfit Olahraga Nagita Slavina Kece Abis, Harganya Bikin Lemak Langsung Minder!

28 Juli 2022 10:55 WIB

Foto Nagita Slavina

HerStory, Bogor —

Penampilan outfit Nagita Slavina memang selalu saja menarik perhatian. Seperti baru-baru ini saat tengah berolahraga, ia nampak kece memadu padankan jaket berwarna putih dengan celana warna hitam terkesan simple tapi nampak stylish. 

Memang bukan rahasia lagi jika ibunda Rafathar dan Rayyanza ini kerap menggunakan outfit mahal. Tapi fashion item kali ini membuat netizen geleng kepala karena fungsinya digunakan untuk mencari keringat.

Dilihat dari unggahan di Instagram, Nagita Slavina mengenakan baju olahraga simpel. Istri Raffi Ahmad itu lantas melengkapi penampilannya dengan jaket pink. Nah, jaket inilah yang harganya luar biasa mahal.

Menurut penelusuran akun Instagram @fashion_nagitaslavina, jaket Nagita Slavina merupakan koleksi kolaborasi GUCCI X Adidas. Jaket tersebut dihiasi logo GG khas GUCCI dan Adidas.

Berbicara soal harga, jaket buatan Italia itu dibanderol dengan angka yang cukup fantastis. Di situs resmi GUCCI, koleksi Reversible Jacket seperti yang dipakai Nagita Slavina dijual seharga lebih dari Rp34 juta.

Tentu saja hal ini menuai komentar dari netizen di media sosial. Sejumlah netizen syok karena ibunda Rafathar dan Rayyanza tersebut memakai baju puluhan juta saat olahraga tenis.

"Mba Gigi sadar gak sih ini jaket harganya segini? Ya Allah, Ya Allah. Nular nular ke saya," ujar netizen. "Mau makan langsung gak selera (emoji menangis). Udah kenyang liat harga jaket," imbuh yang lain.

"Masya Allah, anti bau dan anti keringat tuh jaket," tulis netizen. "Allahu akbar, dipake keringetan doang ya ges ya," sambung yang lain. "Lemak yang jahat langsung minder," pungkas lainnnya.

Selain jaket GUCCI, barang fesyen lain yang dipakai Nagita Slavina saat olahraga juga cukup mahal. Di antaranya ada sepatu Adidas X Marimekko seharga Rp1,4 juta dan Tennis Skirt Adidas senilai Rp950 ribu.

Nagita Slavina memang dikenal cukup gemar melakukan beragam olahraga. Belakangan artis cantik itu sedang rutin bermain tenis bersama sang suami, Raffi Ahmad.