Menu

Terbongkar Nominal Jatah Bulanan Aurel Hermansyah dari Atta Halilintar, Jumlahnya Bikin Ussy Sulistiawaty Merinding, Fantastis!

08 Agustus 2022 16:20 WIB

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena Hanna Nur Atta (Instagram/@aurelie.hermansyah)

HerStory, Bogor —

Artis Aurel Hermansyah mendadak jadi sorotan publik usai membuat konten bersama dengan Ussy Sulistiawaty. Awalnya istri Andhika Pratama itu penasaran hingga menyinggung soal jatah bulanan yang biasa didapatkan Aurel dari sang suami, Atta Halilintar.

Ibunda baby Ameena itu pun membocorkan jika nominal uang yang diterimanya dari sang suami mencapai ratusan juta rupiah dalam sebulan. Sayangnya, Aurel Hermansyah enggan menyebut angka pastinya.

"Nggak, bukan gitu. Ya udah kurang lebih tiga digit lah," kata Aurel Hermansyah dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, Senin (8/8/2022).

Dia bilang kalau uang tersebut cuma untuk jajan. Itu belum termasuk biaya rumah serta gaji karyawan.

"Duit jajan, pokoknya duit jajan. Aku itu nggak pernah minta," ungkap Aurel Hermansyah.

Ussy Sulistiawaty yang biasanya mendengar istri mendapat uang bulanan sudah termasuk semuanya takjub mengetahui perlakuan Atta Halilintar pada Aurel Hermansyah.

"Itu luar biasa loh, biasanya kalau perempuan, misal Rp 500 juta, sudah termasuk uang jajan, suang dapur, ini beda-beda, luar biasa Atta," ucap Ussy Sulistiawaty.

Mulanya, Aurel Hermansyah mengaku tidak paham dengan uang bulanan yang diberikan Atta Halilintar. Ia berpikir uang tersebut akan digunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga.

"Jadi pokoknya habis nikah, kita tuh ada orang finance, dikasih tahu 'Kak ini ada duit bulanan dari bang Atta'," ujar Aurel Hermansyah.

"'Oh oke, ya sudah, aku pikir duit bulanan itu sudah sama keperluan rumah, kayak duit gaji (orang) di rumah," imbuhnya lagi.

Tapi, Aurel Hermansyah terkejut saat mendapat laporan bulanan, uang yang diberikan Atta Halilintar tidak berkurang sama sekali. Sulung sebelas bersaudara ini pun menjelaskan bahwa uang jajannya itu berbeda dari uang kebutuhan rumah.

"Terus pas lagi laporan bulanan, aku bilang lah ini kok duit dari awal bulan nggak dipotong?" ucap Aurel Hermansyah menceritakan rasa herannya.

"Kata Atta nggak itu beda lagi memang, gitu. Ya udah aku iya-iya aja, Alhamdulillah," beber Aurel Hermansyah melanjutkan.

"MasyaAllah, merinding," kata Ussy Sulistiawaty menimpali.

Artikel Pilihan