Menu

Terbongkar Ada Penyimpangan Seksual, Irjen Ferdy Sambo Digadang-gadang Pelaku LGBT dan Biseksual, Mantan Pengacara Bharada E: Psikopat!

23 Agustus 2022 07:00 WIB

Irjen Ferdy Sambo dan Deolipa Yumara (Berbagai Sumber/Edited by HerStory)

HerStory, Bogor —

Belakangan sempat berembus kencang rumor yang menyinggung soal adanya LGBT di tengah kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mendadak mengungkap pernyataan mengejutkan terkait hal tersebut. 

Dalam kesempatan tersebut, Deolipa secara gamblang membeberkan jika Irjen Ferdy Sambo itu sebagai pelaku LGBT biseksual dan psikopat. Menurutnya perilaku LGBT biseksual tersebut sudah menyimpang karena tertarik dengan wanita ataupun Pria. 

Bukan hanya asal bicara, Informasi tersebut didapatkan langsung dari mulut Bharada E yang sempat membeberkan peyimpangan seksual sang jendral. 

Tentu sebagai kuasa hukum Bharada E saat itu, Deolipa telah mengantongi sejumlah fakta soal kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. 

"Yang biseksual adalah Irjen Ferdy Sambo, dan bukan Brigadir J atau Bharada E yang disebut-sebut sejumlah pihak sebagai LGBT," kata Deolipa Yumara di Youtube Karni Ilyas Club dikutip pada Selasa,(23/8/2022).

Tak hanya itu, Deolipa juga menyebut Irjen Ferdy Sambo sebagai seorang psikopat. Hal tersebut diungkapkan saat berbincang-bincang dengan Karni Ilyas. 

"LGBT, semua ini gak ada yang LGBT kecuali psikopat." kata Deolipa.

"L nya hilang, G nya hilang, T nya hilang, tinggal B. B itulah Sambo. B ini kan biseksual."

"Biseksual ini adalah bisa sama wanita, lelaki juga iya. Bisa punya selingkuhan wanita, bisa juga laki-laki," ujar Deolipa Yumara.

Terkait Informasi soal Irjen Ferdy Sambo yang diduga memiliki penyimpangan seksual LGBT dan biseksual, pihak penyidik pun bahkan nampak membenarkan soal dugaan tersebut. 

"Ketika penyidik bilang ada potensi LGBT artinya intelijen sudah jadi. Pernyataan penyidik langsung saya pegang. Awalnya saya punya kemungkinan para pelaku adalah LGBT itu semua, ternyata tidak semua."

"Ketika penyidik bilang LGBT, hmm mampus deh dunia ini," ujar Deolipa Yumara kepada Karni Ilyas.

Sempat jadi kuasa hukum Bharada W, Deolipa mengungkap fakta soal keterlibatam Brigadir J senagai pelaku LGBT. Ia sempat menodong pertanyaan tersebut apakah Brigadir J gay atau tidak. 

"Bharada E kan selalu tidur sama Yosua satu kamar, saya tanya apakah mungkin seorang Yosua adalah gay, jawabannya tidak. Karena dia kalau sama pacarnya mesra banget," jelas Deolipa.

"Apakah transgender? Ini kan bukan banci dia. Apakah mungkin biseksual? Jawabannya tidak karena setiap hari Bharada E satu kamar dengan Yosua, dan kemudian ada pacarnya karena yang dicintai adalah wanitanya," lanjut Deolipa.

Mengambil kesimpulan, Deolipa menilai Brigadir J dan Bharada E bukan pelaku biseksual. Bukan tanpa sebab, pasalnya mereka sama-sama memiliki pasangan wanita dan terlihat mesra.