Menu

25 Tahun Nikah, Istri Pertama Razman Arif Nasution Ungkap Alasan Mau Dipoligami Sang Pengacara: Bang Razman Tukang Kawin...

09 September 2022 13:50 WIB

Razman Arif Nasution dan Nur Elly (YouTube/Intens Investigasi)

HerStory, Jakarta —

Sosok pengacara Razman Arif Nasution belakangan tengah menjadi sorotan publik. Bukan hanya berseteru dengan sejumlah publik figur, Razman Arif Nasution lekat dengan imej-nya yang memiliki banyak istri.

Razman Arif Nasution disebut-sebut memiliki istri sebanyak tujuh orang. Bahkan di antaranya, ada yang disebut dinikahi oleh Razman secara kontrak. 

Baru-baru ini, istri pertama Razman Arif buka-bukaan soal rumah tangganya yang sudah dibina selama 25 tahun. Ia juga menguak alasan rela dimadu oleh Razman Arif Nasution.

"Saya (menikah) 25 tahun, pacaran 6 tahun jadi 31 tahun saya kenal sama beliau," ujar Nur Elly seperti dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Jumat (9/9/2022).

Sudah 25 tahun menikah dan dipoligami oleh Razman Arif, Nur Elly justru mengaku tak masalah. 

Nur Elly terang-terangan mengungkap alasannya mengizinkan Razman berpoligami karena takut sang suami berzina dengan wanita lain.

"Intinya tidak ada masalah ya apapun itu Kalaupun ada yang bilang bang Razman tukang kawin, tuduhan itu tidak ada, saya tidak mau suami saya lakukan perzinahan ya, tidak mau," jelasnya.

"Jadi saya apapun bang Razman ini ingin menikah, itu memang saya tahu," sambungnya.

Nur Elly mengaku lebih baik dipolgami dan hubungan dengan madu Razman selalu akur.

"Daripada beliau berzina, saya izinkan beliau menikah," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan