Menu

Dicap sebagai Orang Kaya Baru, Ini Tanggapan Pedas Momo Eks Geisha

19 Oktober 2020 11:00 WIB

Momo Geisha. (Instagram/therealmomogeisha)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan Momo eks Geisha selalu menarik untuk diperbincangkan. Terlebih setelah menikah dengan Nicola Reza Samudra dan menetap di Malang, Jawa Timur.

Berhenti berkarier di dunia musik Tanah Air, Momo kini fokus menjadi ibu rumah tangga dan merawat putri semata wayangnya Sheena Gabriela. Selain itu, ia juga sedang menanti kelahiran anak keduanya.

Menikah dengan pengusaha sukses, Momo menikmati hidupnya dengan kemewahan. Hal itu pun menuai hujatan netizen. Banyak yang menyebut bahwa Momo merupakan sosok OKB atau orang kaya baru.

"Aku sering juga dikatain Orang Kaya Baru. Ya sama netizen yang baru tahu kehidupan aku sekarang," beber Momo seperti dikuti dari video di kanal YouTubenya, Senin (19/10/2020).

Tak tinggal diam, Momo pun meluruskan pandangan netizen yang menyebutnya sebagai OKB. Ia mengatakan bahwa kehidupannya yang dinikmati hari ini berkat kerja keras yang dilakukan sejak lama.

"Mereka lupa kalau aku memulai semuanya dari bawah. Aku orang yang bekerja keras untuk kehidupan aku. Tidak begitu saja aku mendapatkan semua ini," tegasnya.

Selama berkarier dengan Geisha. Momo pun menceritakan pengalamannya untuk bertahan hidup di Jakarta. Memulai semuanya dari bawah, itulah yang membuatnya bisa sampai ditahap seperti sekarang ini.

"Aku kan anak perantau ya, dari dulu datang ke Jakarta aku bekerja keras sama teman-teman. Gimana caranya mencari uang juga aku tahu, gimana susahnya mencari uang untuk bertahan hidup aku sangat amat tahu," lanjutnya.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana