Menu

Urus Surat Pengantar Nikah, Sule Bakal Segera Persunting Nathalie Holscher

20 Oktober 2020 11:35 WIB

Nathalie Holscher dan Sule (Instagram/nathalieholscher)

HerStory, Jakarta —

Komedian kondang Sule, tampaknya semakin serius merealisasikan niatnya untuk mempersunting Nathalie Holscher. Bahkan, beredar kabar kalau ayah empat anak tersebut, telah mengurus surat pengantar menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, Senin (19/10/2020), kemarin.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kepala KUA Tambun Selatan, Doddy. Lewat sambungan telepon dan juga diunggah ke dalam kanal YouTube KH Infotainment, Doddy mengatakan kalau surat pengantar menikah milik Sule sudah dibuat.

"Sukrat rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita. Baru dibikinin tadi sore," katanya seperti dikutip, Selasa (20/10/2020).

Sahabat Andre Taulany tersebut dikabarkan akan melangsungkan pernikahan di Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat. Yang mana daerah tersebut merupakan wilayah tempat tinggal Nathalie Holscher.

"Kalau ditujukannya ke Jatisampurna sih," tutur Doddy.

Sementara itu, terkait tanggal pernikahan, pihak KUA Tambun Selatan sendiri belum mengetahu tanggal pasti pernikahan Sule berlangsung. Yang jelas, dalam surat pengantar tersebut tertera jelas calon mempelai wanita dengan nama Nathalie Holscher.  

Sejak memutuskan memeluk agama Islam, Nathalie semakin menunjukkan kedekatannya dengan Sule. Terlebih lagi, Sule yang terlibat dan menjadi saksi keislaman wanita yang dikenal berprofesi sebagai DJ ini.

Tak hanya berhasil memikat hati Sule, Nathalie juga dinilai sebagai sosok wanita penyayang dan kerap memberikan perhatiannya untuk keempat anak Sule. 

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha

Artikel Pilihan