Menu

Tak Terima Disebut Tenar Gegara Lesti Kejora saat Diroasting Dodit Mulyanto, Rizky Billar: Tanpa Gue Lesti Gak Ngerasain Enak

07 Oktober 2022 15:25 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Instagram/@lestykejora)

HerStory, Bekasi —

Setelah kisruh rumah tangga pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi topik panas, video lama sang aktor pun kembali viral. Salah satunya video Rizky Billar yang terdiam usai diskakmat Dodit Mulyanto.

Bak tak terima disebut bukan siapa-siapa dan tenar berkat sang istri, Lesti Kejora, Rizky Billar pun menanggapi roastingan tersebut  dengan mengumbar keperkasaannya.

Dalam video yang viral di media sosial, tampak Rizky Billar sedang berada di dalam mobil bersama rekannya dan tengah melakukan live di media sosialnya.

Di momen tersebut bapak satu anak itu menyinggung saat Dodit Mulyanto me-roastingnya dan bertanya terkait ketenaran Rizky Billar.

"Pas gue di roasting balik sama Dodit. Dodit bilangin 'Mas Billar, bener gak kalau Mas Billar gak ada Lesti, mas Billar bukan siapa-siapa'," ujar Rizky Billar seraya menirukan suara Dodit, dikutip via Matamata.com, Jumat (07/10/22).

Rizky Billar yang mendengar ungkapan Dodit Mulyanto itu sontak memberikan respon tak terduga, dirinya malah mengumbar keperkasaanya saat disentil Dodit Mulyanto terkait ketenarannya.

"Gue jawab gini 'Iya sih emang bener, tapi kalo Lesti gak sama saya, Lesti gak akan bisa ngerasain enak dan punya anak',"ucap Rizky Billar sambil tertawa.

Sontak ucapan Rizky Billar itu dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka kesal dengan ungkapan Rizky Billar tersebut.

"Kasian anak sm istrinya punya suami dan bapak kaya elu," tutur netizen.

"Jangan cuma bikin enak babang, kerja menafkahi anak bini yang bener, baru deh laki," tambah netizen lain.

"Heh lo tanpa lesti emg bs punya anak? Mau hamil di perut sendiri lar? Emosi gw," ujar lainnya.