Menu

Kabar Suami Lesti Kejora Eks Gigolo Hingga Simpanan Waria Memanas, Sosok Ini Blak-blakan Bongkar Ukuran 'Anu' Rizky Billar!

10 Oktober 2022 01:30 WIB

Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

HerStory, Jakarta —

Kini kasus dugaan KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar kepada Lesti Kejora masih bergulir dan semakin panas.

Smabil menunggu suami sang pedangdut melakukan penyelidikan sebagai saksi dari kepolisian, netter semakin semangat untuk menguak kehidupan lawas Rizky Billar dan pekerjaan yang ia lakoni.

Selain foto dari telanjang dada dari masa lalu yang dikuak oleh salah satu akun di Twitter, ia juga sempat disebut sebagai gigolo dan piala bergulir para waria.

“Rizky, Minat? Invite bbm 51eb39d4,” tulis akun Twitter @GigoloJKT1993 pada September 2015 silam.

Baru-baru ini, akun yang sama mengungkapkan ukuran alat kelamin suami Lesti Kejora itu pada publik.

“Alumni gue nih.. pas baru dtg jakarta. Mungil sih sebenernya punya doi,” kata akun @GigoloJKT1993.

Hal tersebut berawal dari foto Billar yang tengah menunjukkan bagian perutnya saat memakai jersey basah setelah bermain futsal.

“Rizky Billar terlihat ‘menonjol’ saat pakai jersey yang basah,” tulis Twitter @mrvvip.

Melihat hal ini, netter pun langsung dengan cepat memberikan tanggapan soal ukuran alat kelamin suami Lesti Kejora yanhg dibongkar oleh sosok @GigoloJKT1993 dan juga menyampaikan dugaan pendukung asumsi tersebut.

“Bayangin udah selingkuh, KDRT, ga bersyukur punya istri spek lesti, simpenan waria alias gigolo ==> he literally radiates small dick energy lah eh kena spill t*t*tnya beneran kecil,” komentar netizen.

“Ada poto t*t*tnya ??” tanya netter yang nala,

“Udah kecil, selingkuh, kdrt lagi,” imbuh yang lain.

“Yg lain komen aib RB kebongkar. Yg ada gue malah heran kenapa t*t*t RB berdiri tegak. Itu kan lg bola, ya masa dia engas sama para pemain bolanya,” sahut warganet tertuju pada Rizky Billar.