Menu

Heboh! Ada Netizen yang Sudah Ramal Nama Panjang Anak Raditya Dika

04 November 2020 10:10 WIB

Anissa Aziza dan Raditya Dika. (instagram/anissaaziza)

HerStory, Jakarta —

Kabar bahagia datang dari pasangan Raditya Dika dan Anissa Aziza yang baru saja melahirkan anak kedua dengan nama Aksara Asa Nasution. Nama Nasution sendiri adalah marga dari keluarga Raditya Dika.

Di tengah kebahagiaan mereka, muncul sebauah akun bernama Maria yang mengklaim bahwa ia sudah meramalkan nama Aksara Asa, atau lebih tepatnya, ia yang merekomendasikan nama tersebut kepada Stand up komedian itu di bulan Mei 2020 sebelum anak keduanya lahir.

"Jujur aku merinding banget waktu baca nama anaknya Raditya Dika. Jadi bulan Mei 2018, aku pernah iseng DM gini, dan aku kaget banget ketika semua nama yang aku ketik terpampang di instagram dia. Literally, semua nama, persis," tulis Maria dan ia meralat tahun yang ia cantumkan menjadi tahun 2020. Ia bilang kurang fokus dalam mencantumkan tahun.

Ia pun menyertakan bukti pesan yang ia kirim kepada Raditya, dan pesan itu belum juga dibaca oleh Radit sampai saat ini. Keterangan dalam foto menunjukkan tanggal 15 Mei 2020 lalu.

Nama Aksara sendiri berarti huruf dan Asa adalah Harapan. Maria berharap anaknya Radit di kemudian hari bisa dipanggil dengan panggilan Aksa.

Unggahan Maria pun viral sampai saat ini sudah menabung sampai 13 ribu angka likes. Wow!

Disebut-sebut bisa meramal, banyak netizen yang menyuruh Maria untuk buka joki ramal.

"Mbak ramal nama suamiku 3taun lg dong," pinta salah satu pengguna Twitter.

"Mba coba ramalin nama istri kedua ku dong," tambah yang lainnya.

Atas respon tersebut, Maria mendeklarasikan dirinya sebagai orang biasa.

"Wah, ternyata rame banget, gak nyangka. Oh iya, sebelumnya maaf ya gak bisa balas satu-satu. Tapi yang pasti aku cuma manusia biasa kok, gak bisa ngeramal-ramal gitu haha. Mungkin momennya memang lagi ngepas aja. Makasih buat yang udah doain yang baik-baik, semoga doanya balik ke kalian juga :)"

"Buat Bang Radit dan Kak Anissa, selamat buat kelahiran anak kedua-nya. Semoga ibu dan bayinya sehat-sehat terus. Salam dariku, subscriber youtube kalian berdua." tutupnya.

Artikel Pilihan