Menu

Wirda Mansur Blak-blakan Doa Minta Uang Rp10 Miliar Langsung Dijabah Allah, Netizen Heran: Doanya Duit Mulu!

31 Oktober 2022 16:20 WIB

Wirda Mansur (Instagram/wirda_mansur)

HerStory, Depok —

Video lawas Wirda Mansur ramai jadi perbincangan seiring dengan pengakuan yang mengaku sedekah Rp 50 juta untuk ustaz Yusuf Mansur untuk dapat mobil seharga miliaran.

Dari unggahan yang beredar kali ini, Wirda mengaku pernah berdoa meminta uang dengan angka fantastis sebesar Rp 10 miliar ke Tuhan.

"Terus gua mikir-mikir lagi, 'waduh kan saat gua berdua Rp 10 miliar itu impossible'. Rp 10 miliar itu angka yang susah diraih, karena gua doanya minta tahun ini," kata Wirda Mansur, dikutip Senin (31/10).

Kendati semula dirasa tak realistis, Wirda mengeklaim permintaan doanya tersebut dikabulkan oleh Allah. 

"Ternyata Allah ngasih tahu caranya lewat WA seseorang bahwa ada tawaran kerja sama yang kira-kira nilainya bisa sampe Rp 20 miliar komisi untuk gua, bahkan skalanya bisa Rp 100 miliar," sambungnya.

Oleh karena itu, Wirda blak-blakan menaikan besaran nominal uang dalam doanya di waktu mendatang. 

"Tapi, setelah melihat caranya memungkinkan untuk gua punya, akhirnya gua naikin lagi level doanya 'Ya Allah saya gak jadi minta Rp 10 miliar, saya mintanya Rp 20 miliar'. Sadis loh," pungkasnya.

Video lawas Wirda Mansur itu diunggah kembali oleh sebuah akun gosip dan menjadi perbincangan hangat sejumlah netizen.

"GWS Wir," tulis akun instagram @viral62com.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Doanya duit mulu mba pdhl allah ngasih rezeki bukan perkara duit doang mba.. ini sama kaya orang kl ngejar dunia mah gak bakal kekejar mba," komentar netizen. "Kasian ya masih muda padahal, halunya tinggi pisan," balas yang lain. "Semoga kamu cepat sembuh dr ketidak warasan," kata yang lain.

Artikel Pilihan