Menu

Miley Cyrus Akui Gak Butuh Waktu Lama untuk Tangisi Perpisahannya dengan Liam Hemsworth!

07 November 2020 15:00 WIB

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (HollywoodLife/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi wanita Hollywood, Miley Cyrus akhirnya angkat bicara mengenai perpisahannya dengan sang mantan suami, Liam Hemsworth. Dirinya menjelaskan cara yang dia lakukan untuk segera melupakan masalah percerainnya tersebut dalam waktu yang singkat dan enggak melibatkan air mata dalam menyelesaikan masalah ini.

Miley sendiri mengatakan bahwa dirinya enggak menganggap air mata sebagai hal yang sedikit berlebihan ketika menghadapi sebauh perpisahan atau putus cinta.

"Saya telah melalui banyak trauma dan kehilangan dalam beberapa tahun terakhir: Saya mengalami kebakaran rumah di Malibu di mana saya kehilangan rumah dan mengalami perceraian baru-baru ini, nenek saya sangat dekat, saya tersesat," kata Miley selama penampilan di acara bincang-bincang Skandinavia Skavlan (05/11).

Kebakaran Woosley itu sendiri terjadi pada tahun 2018, Miley berpisah dengan Liam pada tahun 2019, dan meninggalnya sang nenek Loretta “Mammie” Finley pada tahun 2020, namun Miley mengakui bahwa dirinya enggak bergantung pada tangisan untuk memproses kerugian ini selama tiga tahun terakhir.

“Di satu sisi, saya enggak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menangisi hal itu dan itu bukan karena saya kedinginan atau berusaha menghindari merasakan sesuatu, tetapi itu hanya karena saya enggak akan mengubahnya,” Miley mengakui pada acara talkshow.

Mantan artis cilik tersebut mengataka bahwa dirinya terus mencoba agar tetap aktif dalam semua hal yang bisa dia kendalikan, namun jika dia sudah merasa sudah enggak ada yang bisa dia kendalikan maka dia akan mengatakan bahwa dirinya terasa seperti terjebak.

"Saya mencoba untuk terus aktif dalam apa yang dapat saya kendalikan, jika enggak, Anda akan mulai merasa seperti Anda terjebak," tambah Miley.

Alih-alih menangis untuk meratapi perpisahannya, Miley lebih memilih untuk meluapkan perasaanya dengan sebuah gerakkan. 

“Saya sembuh melalui perjalanan dan bertemu orang baru. Saat Anda kehilangan satu orang, orang lain datang ke dalam hidup Anda,” jelas penyanyi "Midnight Sky" tersebut.

Setelah menyelesaikan pernikahan delapan bulannya dengan Liam, pada Agustus 2019, Miley mengumumkan bahwa dirinya sudah memiliki pasangan wanita yaitu dengan The Hills: Bintang Awal Baru  Kaitlynn Carter, namun hubungan mereka ternyata enggak berjalan lama.

Setelah itu, Miley terlihat menjalin hubungan dengan penyanyi Cody Simpson dan dikonfirmasi oleh mereka sejak bulan Oktober 2019 hingga Agustus 2020.