Menu

'Mau Fokus ke Keluarga', Masalah Keluarga Ternyata Jadi Penyebab Leslar Entertainment Bubar, Karyawan Bilang Begini:Konsekuensinya...

01 November 2022 12:10 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestikejora)

HerStory, Jakarta —

Leslar Entertainment yang selama ini sudah dibangun oleh pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar nampaknya harus berakhir dibubarkan usai keduanya terlibat jadi korban dan pelaku kasus kekerasan dalam rumah tangga(KDRT) belum lama ini.

Pembubaran Leslar Entertainment itu pun dihadiri oleh orangtua dari Muhammad Leslar Al-Fatih Billar tersebut. Menurut penuturan Ariel Lobster, sosok yang sudah menjadi road manager Lesti Kejora dari 2016 menjelaskan soal penyebab mengapa perusahaan yang sudah dirintis oleh pasangan yang dijuluki Leslar itu harus berakhir pada pembubaran.

Usut punya usut, hal itu lantaran pasangan yang menikah pada 2021 lalu harus fokus pada keluarganya yang belum lama ini sempat retak karena kasus KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesti.

"Leslar Entertainment nggak aktif lagi. Kita juga nggak bisa sepihak harus jalan, nggak. Sedangkan mereka sedang fokus ke keluarga," kata Boril ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Sebagai seorang karyawan, lelaki yang kerap disapa Boril itu mengaku dirinya hanya bisa menghargai keputusan bosnya tersebut, apalagi soal keluarga yang harus dibangung kembali usai KDRT.

"Kita lebih menghargai. Apa yang terjadi ujian kemarin jadi ya kita tetap support. Mereka ingin fokus ke keluarga, memang mereka mau fokus ke keluarga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Boril nampaknya masih tak tahu soal posisinya sekarang karena dirinya mengaku sudah tak lagi di Leslar Entertainment, sedangkan pekerjaan yang berhubungan dengan Lesti langsung masih belum mendapatkan penjelasan dari pihak orangtua Baby L tersebut.

"Kalau itu belum ada pembicaraan secara pribadi. Posisi saya sekarang di Leslar tidak, ke mereka secara personal juga tidak. Belum ada omongan kedepannya seperti apa, yang jelas sekarang tidak aktif. Belum ada penyampaian lebih lanjut," jelas Boril.

Sementara itu, Boril pun menjelaskan soal pesan yang diberikan pasangan Leslar ketika pembubaran Leslar Entertainment, dirinya menyebutkan jika Billar dan Lesti  ingin fokus terhadap keluarganya sehingga memilih menonaktifkan Leslar Entertainment.

"Mereka berdua (official menyampaikan), 'Memang sudah nggak aktif lagi kami mau fokus ke keluarga.' Leslar kan memang mereka berdua," kata Boril.

Di sisi lain, Boril pun menegaskan sebagai karyawan dirinya harus menerima keputusan Lesti dan Billar dengan lapang dada, menurutnya pun pembubaran tersebut sudah jadi konsekuensi bagi karyawan yang bekerja pada perusahaan.

"(Tim Leslar Entertainment itu statusnya) Karyawan. Konsekuensinya kita bekerja, dimanapun yaudahlah kita harus lapang dada, ikhlas, apalagi sifatnya untuk keluarga. Apalagi mau fokusnya baik. Untuk sementara ini tidak dan saya juga tidak ada di dalam bagian Leslar," tegas Boril.