Menu

Ria Ricis Agresif Minta Teuku Ryan Setengah Bugil Langsung Terjang di Ranjang: Nempelnya Enak...

01 November 2022 23:55 WIB

Ria Ricis dan Teuku Ryan (Instagram/@riaricis1795)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan nampak berjalan harmonis, keduanya tak segan memamerkan keromantisannya di hadapan publik. Terlebih kebahagiaan keluarga kecil mereka makin bertambah setelah dikaruniai baby Moana.

Baru-baru ini sang Youtuber buka-bukaan membongkar kebiasaan suami yang tak disukainya di ranjang. Hal tersebut diungkapkan dalam sebuah acara yang diunggah kembali dalam akun @insta_julid, pada Selasa,(1/11/2022).

Bermula saat ibu satu anak itu ditodong pertanyaan dari host acara tersebut. Mereka nampak melontarkan pertanyaan pasangan soal hal yang tak disukai dari sang suami. Tak disangka-sangka, Ria Ricis mengaku tak suka melihat suaminya mengenakan baju saat tidur.

"Jujur, kalo bobok dia suka pake baju," jawab Ricis.

Mendengar jawaban tak terduga itu, Vincent dan Desta selaku host sempat kaget.

Bak menunjukkan sisi agresifnya, Ria Ricis mengaku kerap kedinginan saat tidur hingga butuh kehangatan dari tubuh sang suami. Sehingga ia mengaku lebih suka jika melihat suainya tidur tanpa baju.

"Aku kan suka kedinginan. Badannya kan anget, suhunya anget. Jadi kalo dia pake baju tidur, kok kamu pake baju tidur, nanti aku ngangetinnya ke siapa? Langsung (buka baju)," lanjut Ricis.

Sontak pernyataan mengejutkan Ria Ricis itu ramai menuai berbagai komentar dari banyak rang. Tak sedikit yang merasakan hal serupa seperti Ricis ke Ryan.

"Tapi emang bener sih, aku juga paling seneng kalau suami tidur gak pake baju, nempelnya enak," ujar akun @ciik****.

"Sama banget min aku gitu juga," ujar netizen lain yang turut merasa kebiasaannya bersama suami sama seperti Ria Ricis dan Teuku Ryan lakukan.***

Artikel Pilihan