Menu

Jadi Single Parent, Aura Kasih Tak Menampik Mengakui Bahwa Seks Itu Penting: Gw Gak Pake Seks Toys, Mendingan...

06 November 2022 21:00 WIB

Aura Kasih (Instagram/aurakasih)

HerStory, Bogor —

Selang bercerai dari suami bulenya, Eryck Amaral, pada 28 April 2021 lalu, penyanyi cantik asal Bandung, Aura Kasih, belum terlihat lagi memamerkan sosok pujaan hatinya yang baru.

Terlihat dari akun media sosilnya, wanita yang bernama lengkap Shahiyani Febri Wiraatmadja itu kini sibuk menjalankan perannya sebagai ibu bagi putri semata wayangnya, Arabella W Amaral.

Meski menjalani kehidupan sebagai single parent, pelantun ‘Mari Bercinta’ ini tak menampik bahwa seks adalah sesuatu yang sangat penting.

"Seks penting, kalau buat aku touching itu stress relief,” kata Aura Kasih, dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada (31/10/2021) silam.

Deddy Corbuzier pun lantas kembali bertanya pada Aura Kasih terkait cara mengatasi hasrat seksual sebagai seorang single parent.

Ia bahkan sempat menyinggung soal alat bantu seks alias sex toys, yang mungkin saja digunakan oleh Aura Kasih dalam memenuhi hasrat seksnya.

"Gue gak (pakai seks toys) sih. Itu cuma mainan yak gak sih, gak pernah," imbuh Aura Kasih.

Alih-alih menggunakan sex toy, Aura Kasih mengaku ia lebih memilih untuk mengalihkan kebutuhan hasrat seksual ke aktivitas lain. Salah satunya adalah dengan hipnoterapi.

"Sebenarnya butuh cowok itu buat kita ngobrol, touching juga, kita tuh butuh pelukan lagi sebenarnya, dimana kita lagi stres, kalau dipeluk tuh udah udah kaya stress relief banget," papar Aura Kasih.

Dikatakan Aura Kasih, berkat hipnoterapi, ia mengaku merasa lebih tenang dan tak merasakan kesepian.

"Iya mendingan dialihkan ke tempat lain aja jangan fokus di situ lah. Kita bisa menghipnoterapi diri kita sendiri, aku belajar (hipnoterapi) pas aku lagi jomblo, aku hipnoterapi supaya kita lebih kalem," pungkas Aura Kasih.

Share Artikel:

Oleh: Riana Agustian

Artikel Pilihan