Menu

Baru Menikah, Vicy Melanie Ungkap Kebiasaan Tidur Kevin Aprilio

11 November 2020 12:45 WIB

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Instagram/kevinaprilio)

HerStory, Jakarta —

Vicy Melanie dan Kevin Aprilio saling mengungkapkan hal-hal baru yang mereka ketahui dari satu sama lain setelah menikah dan tinggal serumah. Vicy sempat kaget dengan kebiasaan tidur Kevin yang katanya seram.

Pasangan yang baru menikah pada tanggal 25 Oktober 2020 lalu sedang asik-asiknya menjalani kehidupan sebagai suami-istri. Orang bilang, pasangan yang baru menikah sedang berada di masa yang mengasyikkan untuk saling belajar membangun rumah tangga. 

Banyak hal-hal baru yang akan dipelajari, termasuk juga pola hidup satu sama lain yang tadinya mereka enggak saling tahu.

Vicy Melanie mengungkapkan hal yang baru ia ketahui dari suaminya, Kevin Aprilio. Dia mengaku cukup terkejut.

Vicy Melanie mengungkapkan hal yang baru ia ketahui dari suaminya, Kevin Aprilio. Dia mengaku cukup terkejut karena saat tengah tertidur, Kevin bisa mengeluarkan suara tetapi bukan suara mengorok, Kevin bicara sendiri dengan suara yang cukup kencang. Meski di awal-awal sempat terganggu, kini Vicy mulai beradaptasi dengan kebiasaan Kevin.

“Kalau tidur terus malam tiba-tiba suka ngelindur ngomong sendiri gitu. Aku kaget, serem gitu. Ini mimpi apa gimana? Terus pas tidur suka ketawa. Aku bangun lihat dia lagi ketawa, tapi matanya tidur,” kata Vicy Melanie.

Selain mengigau, Kevin punya nilai plus di mata Vicy. Suaminya ini termasuk pria yang mandiri. Segala kebutuhan Kevin di rumah disiapkannya sendiri. Kevin bukan tipe pria manja yang selalu ingin dilayani perihal ini-itu oleh istri.