Menu

Roro Fitria Bongkar Fantasi Menyimpang Andre Irawan, Sebut Pernah Main Bertiga sama Mantan Istri: Dia Bangga!

10 November 2022 23:46 WIB

Roro Fitria dan Andre Irawan (Instagram/roro.fitria1989)

HerStory, Depok —

Roro Fitria mengungkap fantasi seksual Andre Irawan yang menurutnya menyimpang. Dalam pernyataannya, Roro menyinggung keganasan Andre di ranjang.

Topik soal fantasi seksual diungkap Roro Fitria saat mengklarifikasi tuduhan KDRT yang ditudingkan oleh Andre Irawan. Awalnya, Andre menuding Roro membuat tubuhkan lebam dan penuh cakaran.

Sang aktris langsung membantah dan mengungkap bahwa kemungkinan cakaran tersebut ada hubungannya dengan faktasi seksual sang suami.

"Terkait cakaran itu, mungkin, dia pernah dengan tenangnya dan bangganya bilang gini, 'Mah, dulu aku sama mantan siri-mantan siriku suka threesome'," ujar Roro Fitria dikutip dari Intens Investigasi, Kamis (10/11).

"Mungkin, ini diduga ya, bisa jadi dia punya fantasi, maaf, seksualitas yang menyimpang dengan cakaran-cakaran itu mungkin," imbuhnya.

Roro yakin cakaran tersebut bukan dari dirinya. Terlebih, wanita 32 tahun ini baru memahami sifat asli Andre Irawan setelah menikah.

"Ternyata nyai menikahi orang yang, 'Ternyata saya nggak kenal. Ternyata sifatnya jahat banget kayak gini, dan ternyata punya penyimpangan-penyimpangan yang banyak banget'," imbuhnya.

Salah satu tindakan lain yang menyimpang dari Andre Irawan adalah senang menari telanjang di depan foto mendiang ibunda sang istri.

Artikel Pilihan