Menu

Gak Nyangka... Meski Enak, 5 Makanan Ini Jadi Sumber Lemak Jahat, Jauhi Sekarang Sebelum Akibatnya Fatal Beauty!

19 Januari 2023 15:35 WIB
Gak Nyangka... Meski Enak, 5 Makanan Ini Jadi Sumber Lemak Jahat, Jauhi Sekarang Sebelum Akibatnya Fatal Beauty!

Ilustrasi wanita dengan perut buncit. (nycgreenschools.org/Edited by HerStory)

HerStory, Surabaya —

Beauty, makanan berlemak jahat memang sudah terbukti dapat mengundang berbagai penyakit, mulai dari kolesterol tinggi hingga obesitas.

Untuk itu, kamu enggak boleh sembarangan mengonsumsi makanan dan harus mengetahui makanan apa saja yang berbahaya untuk kesehatan tubuh.

Melansir dari laman WebMD, Kamis (19/1/2023), berikut ini beberapa makanan yang mengandung lemak jenuh yang bisa meningkatkan risiko berbagai penyakit. Yuk, simak baik-baik, ya!

1. Daging merah

Daging merah, seperti daging sapi, kambing, dan babi dikenal sebagai sumber lemak jenuh terburuk. Terlalu banyak mengonsumsinya akan meningkatkan risiko berbagai penyakit.

2. Keripik kentang

Keripik kentang memang menjadi camilan favorit banyak orang. Namun, kombinasi kentang goreng dan garam yang renyah mengandung 10 gram lemak per ons.

Baca Juga: Ampuh Tangkal Radikal Bebas, Ini Sederet Manfaat Buah Sawo untuk Kesehatan Moms, 3 Penyakit Kronis Auto Ambrol, Apa Saja?

Baca Juga: Tiati Moms! Penyakit Ganas Mengintai, Ini 3 Penyakit yang Mudah Serang Ibu Rumah Tangga dan Gak Bisa Sembuh Total! Serem...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.