Nasi emang udah jadi makanan yang wajib banget kita makan setiap harinya. Bukan orang Indonesia kalau makan enggak ada nasi. Bahkan kalau kita makan berat tapi enggak ada nasi juga bukan makan namanya. Pokoknya kita udah enggak bisa lepas dari yang namanya nasi. Makanan yang satu ini emang kaya akan karbohidrat dan bisa bikin hari kita jadi lebih bertenaga. Tapi sayangnya kita harus membatasi konsumsi nasi ya Beauty. Meskipun bergizi, bila dikonsumsi berlebihan akan membuat kita menderita diabetes.

Selain berbicara mengenai porsi nasi per hari, kita juga harus lebih memperhatikan makanan pendamping nasi. Beauty jangan sembarangan ya memakan nasi dengan beberapa makanan. Kalau enggak hati-hati, Beauty bisa terkena gangguan kesehatan. Mirisnya lagi, 3 lauk ini justru sering dikonsumsi bersama dengan nasi. Wah apa aja ya Beauty kira-kira? Yuk kita simak artikel berikut ini

Mie Instan

Baca Juga: Ingin Sehat tapi Malas Olahraga? Coba Terapkan Kebiasaan Ini Yuk!

Hayo siapa disini yang masih suka makan mie instan dicampur dengan nasi? Orang Indonesia banget ya. Sepertinya makan mie dicampur nasi udah jadi kebiasaan sejak kita kecil. Mirisnya lagi, orang tua kita juga membiarkannya. Mie instan sebenarnya terdiri dari karbohidrat yang diolah dari tepung. Kalau kita mengonsumsi nasi dengan mie, sama saja kita mengonsumsi karbohidrat dua kali. Karbohidrat ini justru akan menumpuk dan kita menjadi kelebihan gula. Sayangnya, mie instan juga enggak diimbangi zat gizi lain dan bisa bikin kita kekurangan vitamin, mineral, dan lemak yang harusnya bisa kita dapatkan saat makan.