Belum lama ini, artis cantik Nia Ramadhani tampak berziarah ke makam mendiang sang ayah, Priya Ramadhani. Ia seakan melepas rindu dengan sosok ayah yang telah meninggal dunia sejak Maret 2014 silam.

Momen berkunjung ke makam sang ayah, turut diabadikan Nia lewat unggahan di akun Instagram miliknya. Seakan melepas rindu, istri Ardi Bakrie ini tampak mengenang prinsip yang pernah diajari mendiang sang ayah semasa hidupnya.

Sebagai orang tua, Nia mengaku ingin mengikuti jejak mendiang ayah dalam mendidik anak dengan baik. Diakui ibu tiga anak ini, dulu ia selalu diingatkan oleh sang ayah untuk berteman dengan siapa pun, tanpa memandang status sosial.

"Sebagai orang tua, Aku mau bisa jadi seperti papaku...karena caranya mengajarkan aku, tentang harus berteman tanpa memandang status sosial," tulis Nia dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Selasa (16/2/2021).

Enggak cuma itu, Nia juga mengaku sang ayah juga selalu mengajarinya untuk selau bersyukur. Ia juga ingat prinsip hidup sang ayah yang diajarkan kepadanya, tentang bagaimana harga diri seseorang itu tidak tergantung pada kemakmurannya.

"Bukan berarti seorang yang lebih dibawah secara penghasilan artinya harus merendahkan diri nya kepada seorang yang lebih berkelimpahan," tutur Nia.

Baca Juga: Ngaku Terlahir Kaya, Ocehan Nia Ramadhani saat Perdana Naik Pesawat Ekonomi Bikin Warganet Emosi!