Nindy Ayunda baru saja melayangkan gugatan cerai kepada sang suami Askara Parasady Harsono dengan disertai tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Meskipun hidup nyaman dan bergelimang harta, enggak menjamin dapur rumah tangga seseorang juga sebaik apa yang terlihat dari luar. Pepatah ini nyatanya sangat cocok dengan rumah tangga Nindy dan Askara. 

Menikahi seorang pengusaha kaya, Nindy Ayunda terlihat hidup dengan nyaman di rumah megah yang ia pamerkan di kanal Youtubenya. 

Tetapi, siapa sangka, Nindy Ayunda ternyata mengalami kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami, Askara Parasady Harsono. 

Sudah berusaha bertahan selama sembilan tahun lamanya, Nindy pun akhirnya memutuskan untuk mengungkapkan hal tersebut setelah orang tuanya mengetahui perlakuan sang suami pada dirinya. 

Baca Juga: Askara Parasady Harsono Dinyatakan sebagai Tersangka KDRT Terhadap Nindy Ayunda

"Pada tanggal 18 Desember saya mendapatkan KDRT lagi, terus menerus intensitasnya. Akhirnya tanggal 18 itu saya pergi ke rumah ibu saya. Akhirnya tanggal 19 ibu saya melihat kalau saya lebam-lebam padahal saya sudah tutupin," ungkap Nindy, dilansir dari Insertlive.