Nikita Mirzani mendadak ngamuk di salah satu program televisi yang dibawakan oleh Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Sahila Hisyam. Ibu tiga anak ini mendadak geram usai disinggung soal penjara oleh Sahila Hisyam.

Amarah Nikita memuncak saat disinggung soal ia yang lebih memilih untuk mendekam dipenjara, ketimbang harus kembali menjalin hubungan baik dengan para musuhnya.

"Fakta atau dusta, Nikmir lebih suka masuk penjara ketimbang harus baikan dengan musuh-musuhnya," ujar Sahila dalam tayangan Okay Boss, seperti dikutip dari kanal YouTube TRANS7 Official, Kamis (18/2/2021).

Nikita tampaknya salah mendengar pertanyaan tersebut, dan mengira yang ditanyakan adalah berbaikan dengan suaminya. Sahila pun mencoba untuk kembali membacakan pertanyaan, agar wanita yang akrab disapa Nyai ini tak salah paham.

"Kok itu pertanyaannya kayak gitu sih? Enggak, memangnya Shila tahu suami-suami Niki yang mana, terus masuk penjaranya kenapa?," jawab Nikita emosi.

"Ih bukan, aku ulangin lagi ya. Fakta atau dusta, Nikmir lebih suka masuk penjara ketimbang harus baikan dengan musuh-musuhnya," saut Sahila.

Baca Juga: Pamer Bunga di Instagram, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru??