Untuk tampil lebih percaya diri, banyak orang yang memilih mengenakan celana jeans untuk dipadukan dengan outfit-nya. Apa kamu juga sering mengenakan celana jeans, Beauty?

Ternyata, sering menggunakan celana jeans yang ketat bisa berbahaya untuk kesehatan tubuhmu, lho. Ada penyakit berbahaya yang akan muncul kalau kamu terbiasa menggunakan celana jeans yang ketat.

Seorang perempuan berinisial Sam, 25 tahun asam North Carolina menderita selulitis dan sepsis yang bisa mengancam jiwa. Awalnya, ia merasa sedikit kesakitan sampai akhirnya muncul benjolan besar yang semakin menyakitkan.

"Saya merasa merasa sangat kesakitan, tapi tidak 100 persen. Malam itu saya menyadari bahwa memiliki benjolan besar di lokasi gesekan yang terjadi, dan akhirnya seiring berjalannya waktu, bertambah mulai menyakitkan," ujar Sam mengutip Insider, Selasa (5/10/2021).

Menurut Sam, rasa sakit yang timbul seperti berdenyut-denyut. Hingga akhirnya dua hari kemudian ia dibawa ke ruang gawat darurat untuk ditangani.

Sam akhirnya dinyatakan mengembangkan selulitis, yakni infeksi bakteri di kulit yang menyebabkan pembengkakan, nyeri, dan bisa sangat mematikan jika tidak diobati.

Baca Juga: Duh Bahaya! Stop Makan Sambil Kerja Ya, Ini Alasannya...

Lihat Sumber Artikel di Suara.com Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.