Jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona di Indonesia terus bertambah. Menurut data pada Rabu (3/06/2020), jumlah pasien yang positif terinfeksi virus corona sudah mencapai 28.233 kasus. Dari jumlah tersebut, 8.406 orang dinyatakan sembuh dan 1.698 orang lainnya meninggal dunia.

"Ada penambahan 684, total 28.233 positif," kata Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan Virus Corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di Graha BNPB, Jakarta.

Baca Juga: Ahli Sebut Tes Antibodi Tak Akurat untuk Corona, Kenapa Begitu?

Baca Juga: Katanya, Kamu Bisa Terinfeksi Virus Corona Lagi Setelah Enam Bulan, Benarkah?

Untuk pasien yang positif bertambah 684 orang, sedangkan pasien yang sembuh bertambah 471 orang. Untuk pasien yan meninggal bertambah 35 orang dari hari sebelumnya.

Berikut ini daftar provinsi yang dilaporkan tak ada penambahan pada hari ini. Provinsi mana saja? Yuk, simak baik-baik, ya!

  1. Aceh
  2. Bengkulu
  3. DI Yogyakarta
  4. Jambi
  5. Kalimantan Utara
  6. Kepulauan Riau
  7. Lampung
  8. Riau
  9. Papua Barat
  10. Sulawesi Barat
  11. Nusa Tenggara Timur

Presiden Joko Widodo sudah mengimbau masyarakat untuk hidup berdamai dengan virus corona, meski sebelumnya mengajak para pemimpin G-20 untuk memenangkan perang melawan virus corona.

Baca Juga: Pandemi Corona Belum Berakhir? Jangan Galau! Yuk, Simak Tips Agar Kamu Tetap Bahagia

Selain itu, Presiden Jokowi juga ingin kurva kasus positif corona menurun, tapi nyatanya terus bertambah hingga hari ini. Meski begitu, pemerintah sudah mewacanakan untuk menerapkan tatanan hidup baru atau new normal.

Selalu jaga kesehatan ya, Beauty!