Menu

Dugaan Ferdy Sambo Nikah dengan Sosok 'Si Cantik' Bikin Putri Candrawathi Berpaling? Orang Terdekat Bongkar Hubungan Sudah Gak Harmonis!

23 September 2022 20:42 WIB
Dugaan Ferdy Sambo Nikah dengan Sosok 'Si Cantik' Bikin Putri Candrawathi Berpaling? Orang Terdekat Bongkar Hubungan Sudah Gak Harmonis!

Putri Candrawathi dan Irjen Ferdy Sambo

HerStory, Jakarta —

Kasus pembunuhan Brigadir J yang masih bergulir rupanya memunculkan banyak rumor dan teori konspirasi.

Motif utama belum menemui titik terang, kini santer terdengar soal rumor pernikahan kedua Ferdy Sambo dengan wanita yang dijuluki Si Cantik.

Diungkap oleh pengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, pernikahan tersebut rupanya telah diketahui oleh Putri Candrawathi, Abareskrim, Dirtipidum, dan juga Dirtipideksus.

Bahkan, sempat beredar pula kabar jika pernikahan Ferdy Sambo dengan sosok Si Cantik itulah yang menjadi motif utama pembunuhan Brigadir J.

Hal ini pun membuat spekulasi baru jika Putri Candrawathi disebut telah sakit hati dengan perlakuan suaminya, hingga ia juga berselingkuh dengan lelaki lain.

Sosok lelaki yang sempat dikabarkan menjalin hubungan terlarang dengan Putri Candrawathi adalah sang sopir keluarga, Kuat Ma'ruf.

Dalam satu kesempatan, Kamaruddin Simanjuntak membeberkan sosok yang menikahkan Ferdy Sambo dan Si Cantik secara diam-diam, padahal di saat itu Ferdy Sambo masih jadi suami sah dari Putri Candrawathi.

"Saya konfirmasi ke Kabareskrim, Dirtipidum maupun Dirtipideksus. (mereka) Membenarkan bahwa mereka (Ferdy Sambo dan si cantik) telah menikah dan dinikahkan oleh rohaniawan," kata Kamaruddin, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuya TV dikutip Jumat (23/09/2022).

Baca Juga: Keluarga Bongkar Hubungan Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Kedekatan Selama 3 Tahun Ternyata...

Baca Juga: Ramai Diisukan Jadi Simpanan Jenderal, Polwan Cantik AKP Rita Yuliana Tanggapi Isu Hubungan Spesialnya dengan Irjen Ferdy Sambo: Pasti...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.