Menu

Absen di Acara Ulang Tahun Atta Halilintar, Thariq Akui Gen Halilintar Gak Nyaman jika Fuji Hadir?

21 November 2022 14:25 WIB

Thariq Halilintar dan Fuji. (Instagram/@fuji_an)

HerStory, Depok —

Hubungan asmara Fuji dan Thariq Halilintar kerap menjadi sorotan. Terkini, Fuji masih disebut-sebut belum mendapat restu dari keluarga Gen Halilintar.

Sampai hari ini, Fuji dikabarkan belum bertemu langsung dengan orang tua dan adik-adik Thariq. Bahkan yang terbaru ini, Atta mengadakan pesta perayaan untuk memperingati ulang tahunnya yang ke-28 tahun.

Namun pada foto yang dibagikan ke publik, tak terlihat Fuji berada di sana. Sementara Thariq hadir dan berfoto bersama yang lain.

Sejak saat itu, banyak netizen yang mulai mempertanyakan keberadaan dari Fuji. Tak sedikit pula yang mulai memberikan komentar negatif.

Akhirnya setelah sekian lama memilih untuk bungkam, Thariq Halilintar pun buka suara terkait hal ini. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_danu_official99, Senin (21/11/2922).

Thariq buka suara dan langsung menjelaskan semuanya dengan detail melalui instagram stories di akun miliknya. Ia pun mengatakan ingin menjawab semua pertanyaan yang muncul.

"Saya ingin menjawab pertanyaan teman-teman yang sudah sangat membanjiri sosmed saya sejak lama," terangnya.

Melalui pernyataannya, Thariq menjelaskan bahwa tentu saja ia ingin mengenalkan wanita yang akan menjadi istrinya kelak kepada pihak keluarga. Namun sayangnya, pihak keluarga belum bersedia untuk bertemu dan ia tak tahu alasannya.

"Sebagai anak laki-laki sampai detik ini ingin sekali kapanpun dimanapun mengenalkan wanita yang ia yakini sebagai seorang istrinya kelak bertemu dengan orang tua dan seluruh saudaranya dan menerimanyaa dengan baik, belum tau pasti kenapa sampai sekarang mereka belum bersedia, bukan ranah saya juga untuk menjawab kenapa," jelas Thariq.

Sementara itu, terkait ultah Atta Halilintar, Thariq berusaha untuk gak egois dan gak memaksakan kehendaknya dengan mengajak sang pacar.

"Saya tidak mau acara pentingnya sampai ada yang tidak datang lagi atau membuat acaranya menjadi tidak nyaman karena saya memaksakan kehendak saya saja," pungkas Thariq.

Netizen lantas memberikan beragam komentar atas pernyataan Thariq.

"Dari penjelasan thoriq sih, aq bisa simpulin intinya kalo di acara ada uti, pasti keluarganya gak dateng," komentar netizen.

"Lain kali jangan pamer kemesraan di media sosial atau di publik," imbuh yang lain. "Kasian si cewek dgn terang2an si cowok bilang kalau keluarganya belum bersedia padahal selama ini keluarga si cewek nerima si cowok dgn sangat baik," kata netizen.