Menu

Pantas Getol Bongar Tabiat RD? Denise Chariesta Bernarkan Pernah Dihamili Sang Mantan: Gua Pengin Mereka Cerai!

22 November 2022 21:20 WIB

Denise Chariesta. (Instagram/@denisechariesta91)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Denise Chariesta membongkar fakta mengejutkan soal hubungannya dengan sosok pria RD yang diduga adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi.

Seperti yang diketahui, hingga kini hubungan Denise menjadi seorang simpanan sempat menyita perhatian publik. Bahkan, kini secara terang-terangan ia mengaku bahwa dirinya sempat mengandung anak pria RD.

Ia dengan nekat membongkar fakta mengejutkan itu lantaran sosok Denny Sumargo yang enggan menampilkan podcast dengannya kala membahas soal sosok RD. Pasalnya, dalam podcast tersebut diketahu Denise sudah terang-terangan menguak soal kehamilannya.

Kabarnya, sang selebgram mengandung anak RD sejak Maret 2022.

"Sebenernya gue hamil bang. Gue hamil anaknya sih RD Maret," kata Denise mengingat perkataannya pada Densu.

Karena kesal hal tersebut tak diyangkan, akhirnya Denise membagikan sendiri video yang dengan sengaja direkamn oleh salah satu staff Densu yang menampilkan wajah kaget sang artis setelah Denise membongkar aibnya.

Bahkan, sang selebgram juga sempat memberikan foto USG kepada Densu.

"Maret dua ribu berapa?" tanya Densu. 

"Maret kemarin," jawab Denise. 

"Hah? Maret 2022," sahut Densu. 

Karena kehamilannya, Denise mengaku sangat stres dan terpukul. Bahkan, ia tak sanggup untuk bercerita pada RD kala itu karena tak ingin melihat RD cerai dengan sang istri.

"Gue stres banget, gue stres parah tapi kalau gue ngomong sama dia ini gue belum cerita ke orangnya. Kalau gue kak, gue pengin mereka cerai, udah dari dulu kak," ujar Denise melalui kanal YouTube pribadinya. 

"Itu pas gue hamil kemarin, gue bingung banget, gue gak ngomong sama dia, gue kasih kode-kode juga gak," lanjutnya.

Sang selebgram pun mengaku sangat kecewa dengan Densu karena dengan mudah ia berkata bahwa tak ada pihak yang dirugikan dalam hal tersebut.

"Dan itu kejadian sebenernya, emang gue pernah hamil. Dan gue cuman percaya Densu mangkanya gue kasih foto USG gue ke Densu. Mangkanya gue kecewa, gue kecewa kalau sampai Densu sampai ngomong ke orang dan apalagi gue ngelihat berita Densu bilang di sini gak ada yang mengalami kerugian ya gue saat itu hamil saat bulan Maret," beber Denise.