Menu

Bak Cari Mangsa Baru, Pinkan Mambo Pakai Baju Seksi, Puji Aura 'Panas' Artis Lelaki Ini di Atas Ranjang, Reaksinya Liar Banget:Kamu Jago!

29 November 2022 00:25 WIB

Pinkan Mambo (Instagram/pinkan_mambo)

HerStory, Jakarta —

Di awal kemunculan Pinkan Mambo memang mengundang kontroversi, lantaran dirinya viral karena aksi panggungnya kelewat seksi sehingga pakain dalamnya ikut terlihat ketika manggung di salah satu festival musim di Bandung.

Bak tak mau ketinggalan momen, Pinkan Mambo jadikan saat-saat ini ajang untuk bercerita soal kehidupan pribadinya termasuk urusan seksual. Sebelumnya wanita kelahiran 1980 itu mengaku memiliki simpanan yang inisial Mr.G, tak hanya itu Pinkan Mambo pun sempat menceritakan pengalamannya di ranjang bersama pesepak bola dari luar negeri.

Namun, kini bak sudah mendapatkan calon mangsa baru untuknya, Pinkan Mambo blak-blakan menggoda Boy William menggunakan baju seksi agar lelaki yang sedang digosipkan dengan Ayu Ting Ting itu bisa kepincut.

Apalagi menurut penyanyi berumur 42 tahun itu dirinya mengaku jika sosok Boy William merupakan lelaki yang masuk ke dalam kriteria idamannya, hal itu terungkap ketika Pinkan Mambo hadir dalam YouTube Boy William, belum lama ini.

"Aku tuh sukanya Boy tu kayak cowok banget, gitu. Boy tuh nggak lenjeh, terus cowok banget, terus I think hot banget. Terus Boy sukanya ngomong bahasa Inggris, karena aku sukanya cowok ngomong bahasa Inggris. Terus, aku suka Chinese Boy," ujar Pinkan Mambo.

Bahkan, Pinkan Mambo berspekulasi jika Boy William juga lihai dalam urusan ranjang

"Aku rasa kamu jago seks juga, Boy," ucap Pinkan Mambo blak-blakan.

Lebih lanjut, Pinkan Mambo menjelaskan jika Boy William memiliki aura panas keseksian yang membuat dirinya terlihat seperti sosok yang sangat jago di ranjang.

"Eh, aku bisa baca ... Maksudku, semua orang memang seksi. Tapi, Tuhan kasih Boy punya keseksian di ranjang juga gitu loh, yang menjadi salah satu kekuatan lu untuk menarik cewek-cewek," tuturnya.

Bak ambil umpan yang dilemparkan Pinkan Mambo, Boy William mengingatkan pelantun ‘Kekasih yang Tak Dianggap’ itu untuk berhati-hati karena dirinya bisa liar.

"Baby, jangan bikin aku liar, Sayang. Aku bisa liar lo," ujar Boy William menggoda Pinkan Mambo.

Bak memang sudah merencanakan mau menggaet Boy William, Pinkan Mambo mengaku sampai rela memakai baju yang seksi.

"Aku kalau talkshow, aku nggak pernah pakai baju seseksi ini. Tapi karena ada Boy William, aku mencoba untuk bikin dia tertarik," akunya.

Pinkan Mambo pun meminta agar dirinya bisa membuat konten romantis bersama Boy William.

"Tapi Boy, lu beneran kenal sama aku atau nggak sih? Aku itu pengin vlog-nya romantis kayak kamu sama Lucinta Luna. Aku tuh pengin kelihatan seksi juga Boy, pengin kamu gangguin juga, Boy," pungkasnya.

Artikel Pilihan