Menu

Unggah Foto Lepas Hijab, Susi Latifah Pelakor Suami Mawar AFI Dirujak Netter Gegara Pamer Pakai Hot Pants! Fakta Soal BTS Bikin Salfok

05 Desember 2022 23:15 WIB

Mantan suami Mawar AFI menikah dengan baby sitter (Instagram/EditedByHerstory)

HerStory, Jakarta —

Nama Susi Latifah baru-baru ini mendadak naik daun di sosial media dan kembali dikecam netter karena penampilan terbarunya.

Rupanya, ia memamerkan lekuk tubuhnya ke publik dengan memakai celana pendek. Padahal, sebelumnya ia terlihat memakai hijab saat menikah dengan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo.

Sontak hal itu pun mengundang amarah netter dan setelah menyadari hal itu, Susi langsung menghapus unggahannya dari laman Twitternya.

Kini, di akun Susi hanya terlihat kebucinannya dengan salah satu boyband asal Korea Selatan yakni BTS.

Mantan pengasuh anak-anak Mawar AFI itu diduga pengagum berat BTS atau Bangtan Boys karena dalam header Twitternya juga terpampang foto tampan para member.

Di lain kesempatan, rupanya Mawar pernah mengungkapkan alasan sang suami lebih memilih untuk menikah dengan Susi. Konon, pilihan sang mantan suami untuk meninggalkan keluarganya adalah karena sang babysitter lebih rajin beribadah.

"Dia (Steno Ricardo) bilang, dia akan menikah minggu depan. Reaksi pertama saya jelas kaget," kata Mawar pada Maret lalu. 

"Tapi apa saya ada perasaan tidak Rela, tidak ikhlas. Lillahi Ta'ala, saya betul-betul rela. (kata Steno Ricardo) 'Doain aja bu, insya Allah calon pendamping aku ini bisa jadi panutan untuk anak-anak dan aku untuk menjadi muslim yang lebih baik'," tuturnya.

Namun, setelah mendengar kabar pernikahan sang mantan suami ia baru sadar kalau ternyata selama ini dirinya telah dikhianati.

"Tiba-tiba dia menyebut satu nama itu. Jujur saya nahan napas beberapa detik. Saya diam," seru Mawar. 

"Ini yang mana nama itu, nama yang benar-benar tidak pernah terpikirkan sama saya untuk menjadi mama sambung anak-anak saya. Perasaan saya campur aduk. Ada sedikit rasa terkhianati," ungkapnya.

Namun, Steno sendiri menyangkal bahwa dirinya berselingkuh dengan sang babysitter.

"Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan. Sebelum akhirnya menikah lagi hari pada hari Senin kemarin (21 februari 2022), saya dan mantan istri saya-Sdri. Mawar Dhimas-sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021)," ujar Steno.