Menu

Jefri Nichol Tantang Suami Lesti Kejora Adu Tinju, Rizky Billar Minta Hidupnya Jangan Diganggu: Lagi Fokus Bangun Keluarga Kecil Saya!

09 Desember 2022 16:40 WIB

Kolase foto Rizky Billar dan Jefri Nichol. Mendadak, Jefri Nichol menantang Rizky Billar untuk 'adu jotos' dengannya. (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Publik dihebohkan dengan kabar Jefri Nichol yang menantang Rizky Billar untuk adu tinju dengannya. Tanpa tunggu lama, rupanya suami Lesti Kejora itu sudah memberikan respon.

Sebelumnya, ia mengaku sudah tahu soal kabar heboh tersebut. Billar pun langsung mengambil sikap dengan mengirimkan pesan pribadi kepada Jefri Nichol.

Kendati langsung menyambut baik ajakan Jefri Nichol, Rizky Billar awalnya justru bersikap seolah tak tahu soal tantangan itu.

Justru, dengan tegas malah meminta hidupnya jangan diganggu lantaran tengah sibuk membangun keluarganya.

"Dimana (Jefri Nichol) dia ngomongnya? Ya saat ini saya lagi fokus untuk membangun keluarga kecil saya," jelas Rizky Billar saat ditemui di Kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, pada (08/12/2022).

Lebih lanjut, Bapak satu anak itu pun mengaku enggan membiarkan apapun mengganggu fokusnya.

Jadi saya nggak mau membiarkan hal-hal dari luar mengganggu fokus saya membangun keluarga kecil saya," tegas Rizky Billar.

Kemudian, Rizky Billar mengaku memang mengenal sosok Jefri Nichol. Makanya, ia pun langsung menghubungi pemain film Dear Nathan tersebut.

"Kemarin saya sempat lihat juga dan dikabari teman saya. Makanya saya kemarin sempat nge-chat anaknya untuk mengonfirmasi, apakah saya punya salah atau tidak," aku Rizky Billar.

"Ya kita nggak tahulah maksud dan tujuannya apa. Yang pasti dari bahasannya tersebut, tidak ada niat buruk sama sekali," tegasnya.

Rizky Billar mengungkap isi balasan dari Jefri Nichol.

"Ada balasannya. Bahwasannya tidak ada masalah apa-apa," kata Rizky Billar.

Nama Billar terseret dalam cuitan Jefri Nichol usai dirinya kembali tanding tinju dengan netizen yang dinilai julid. Entah mengapa, tiba-tiba Jefri Nichol menyeret nama Billar.

Share Artikel:

Oleh: Clara Aprilia

Artikel Pilihan