Menu

Waduh! Nikita Mirzani Ungkap Bakal Ada Ustaz Homo yang Ditangkap, Siapa Ya?

27 November 2020 20:05 WIB

Nikita Mirzani. (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Aktris kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, ia mengungkap suatu pertanyaan yang cukup menggemparkan. Nikita mengatakan, ada salah seorang ustaz yang disebutnya penyuka sesama jenis alias homo, yang akan ditangkap oleh pihak kepolisian.

Hal tersebut diungkapnya lewat unggahan di laman Instagram Stories miliknya. Ia pun meminta kepada para pengikutnya untuk memantau hal tersebut lewat pemberitaan di televisi.

"Attention. Ada yang mau ditangkap wow. Siapa yah kira2?? ntr jg pada tau. Kan disiarin di tv," ungkapnya, seperti dikutip, Jumat (27/11/2020).

Wanita yang akrab disapa Nyai ini enggak menjelaskan betul siapa ustaz yang dimaksud. Ia hanya memberikan sebuah clue, kalau ustaz yang dimaksudnya berpura-pura sebagai penceramah.

"Sih ustd kaleng2 suneo itil2 an b*ngs*ttttttt udh siap gue laporin yah. Dasar homo. Pantes an mulut loe lemes. Ntr kalo udh ketangkep pasti nangis2. Ga ush sok2an ceramah loe kalo b**l loe sukanya di sodomi," tulisnya.

Lebih lanjut, ibu dari tiga anak ini melayangkan sumpah serapah kepada ustaz yang disindirnya, usai dijebloskan ke dalam jeruji penjara kelak.

"Ntr klo masuk buie gue mau tendang mulut sama pala loe wkwkwkwkw m*mp*s.. berkedok sebagai penceramah. Lalu, ngomongin soal agama. Beuh ga taunya HOMO," pungkas Nikita.

Entah siapa ustaz yang dimaksud Nikita, tetapi sebelumnya, ia sempat menuduh Ustaz Maaher sebagai homoseksual. Beberapa waktu lalu, ia pernah mengunggah tangkap layar dari sebuah berita yang mengungkap Ustaz Maaher dikeluarkan dari pesantren karena dugaan homoseksual.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha