Menu

Dibongkar Sang Adik, Nikita Mirzani Pernah Jadi Korban Kekerasan Saat Hamil Azka, Dihajar Sajad Ukra?

30 November 2020 13:40 WIB

Nikita Mirzani dan Azka Raqilla Mawardi (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

HerStory, Jakarta —

Dikenal sebagai aktris kontroversial, Nikita Mirzani rupanya juga memiliki pengalaman pelik dalam hidupnya. Wanita yang akrab disapa Nyai ini, pernah menjadi korban kekerasan saat tengah mengandung anak keduanya, Azka Raqilla Mawardi.

Hal tersebut diungkap langsung oleh sang adik, Lintang. Lewat kanal YouTube milik Nikita Mirzani, Lintang menguak keburukan dari mantan-mantan suami kakaknya tersebut. Diakui Lintang, Nikita kerap menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Saat berada di Singapura, Lintang mengaku kalau Nikita  mendapat perlakukan kasar dari seorang pria yang disebutnya dengan 'si botak'. 'Si botak' yang dimaksud Lintang dan Nikita diduga tertuju pada Sajad Ukra.

"Si botak ya, dia mah di luarnya doang sih baik, dalemnya mah model mood-moodan gitu cowoknya. Aduh, kasar juga ya dia," ujar Lintang, seperti dikutip, Senin (30/11/2020).

"Lintang pernah lihat kakak digebuk kan?," tanya Nikita.

"Iya, waktu di Singapura," jawab Lintang singkat.

Lintang merasa sedih dan iba melihat sang kakak yang tengah mengandung, justru harus mendapat perlakukan kasar dari suaminya sendiri. 

Ada rasa ingin membantu dan menyelamatkan Nikita yang mendapat perlakukan kasar tersebut. Namun, ia enggak bisa melakukan banyak hal lantaran merasa takut dan enggak mau ikut campur perihal urusan rumah tangga sang kakak.

"Pokoknya pas abis (kejadian) di Singapura itu, cara dia sebagai suami itu kayak kurang proper banget lah. Oh iya, pokoknya pas waktu kakak dipukul lihat sih, cuma gue mau bantuin juga enggak enak kan, karena waktu itu masih SMP kalau enggak salah," tutur Lintang.

"Ya, masa mau ngurusin rumah tangga orang kan enggak enak juga. Sebagai adik ya mau ngebantu, tapi gimana juga ya liat kakaknya digituin (dipUkul), mana agi hamil kan terus dipukul. Emang parah banget si botak itu, waktu kakak masih sama si dia itu pokoknya sedih lah kalau tiap hari nangis mulu," sambungnya.

Rupanya, Nikita Mirzani tak hanya mendapat perlakuan kasar dari Sajad Ukra saja. Diakui Lintang, Nikita juga pernah diperlakukan kasar oleh mantan suami ketiganya, Dipo Latief.

"Dia mah sama aja sama si botak, kasar juga. Emang enggak ada bedanya sama si botak, enggak ada akhlaknya," imbuh Lintang.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha