Menu

Gigi Hadid Pamer Keharmonisan Keluarga Kecil dengan Zayn Malik Lewat Potret di Instagram

02 Desember 2020 11:55 WIB

Gigi Hadid dalam sebuah pemotretan (Pinterest/Edited by Herstory)

HerStory, Jakarta —

Gigi Hadid sedang mengenang momen bahagianya saat hamil yang sangat menggemaskan. Ia flashback ke beberapa bulan lalu ke masa kehamilan putri pertamanya bersama pacarnya Zayn Malik.

Model berusia 25 tahun itu memposting trio foto kehamilan yang belum pernah diunggah sebelumnya ke Instagram pada hari Senin, (30/11/20), dan Gigi benar-benar bersinar di ketiga foto yang diambil pada musim panas tersebut.

"Agustus, menunggu gadis kita," Gigi memberi keterangan pada foto itu, menambahkan emoji yang melambangkan cinta dan air mata.

Salah satu foto menunjukkan Zayn yang berpose dengan  mengistirahatkan dagunya tepat di atas perut Gigi yang sedang mengandung bayi.

Pasangan itu mengumumkan pada bulan September bahwa mereka telah menyambut seorang putri, meskipun mereka belum mengungkapkan nama si kecil.

Gigi mengunggah foto pertama bayi perempuannya ke Instagram pada Halloween, dengan bayi mereka yang baru lahir berpakaian seperti Hulk. Dalam potret tersebut, Gigi sangat berhati-hati untuk menutup wajah bayi kecilnya. 

Ibu yang bangga itu memposting foto tambahan di bulan November, bersama dengan mengintip dekorasi liburan keluarga.

"Benar-benar baru sibuk & lelah," tulis Gigi di postingan itu. 

Dilansir dari E! News,diketahui sebelumnya bahwa keluarga kecil tersebut tinggal di pertanian Pennsylvania milik ibu Gigi, Yolanda Hadid.

Dilansir dari E! News,diketahui sebelumnya bahwa keluarga kecil tersebut tinggal di pertanian Pennsylvania milik ibu Gigi, Yolanda Hadid.

"Mereka merasa damai tinggal di sana untuk saat ini," kata seorang sumber dikutip dari E! News. 

"Gigi menginginkan privasi paling banyak untuk bayinya dan ingin bisa membesarkannya secara pribadi."

"Gigi sangat lelah tapi sudah menjadi ibu yang luar biasa," ungkap dari orang dalam pihak Gigi Hadid. 

"Beberapa minggu pertama merupakan transisi yang sulit, tetapi dia enggak mengeluh dan sangat gembira menjadi seorang ibu."

Kegembiraan Gigi Hadid juga sangat terlihat dari keceriaannya dalam beberapa unggahan di berbagai sosial media. Ia sangat senang menjadi ibu dari putri kecilnya bersama sang kekasih, Zayn Malik.