Menu

Hotman Paris Keheranan Saat Ibu Norma Risma dan Rozy Digerebek Tanpa Busana: Kalau Buka-bukaan Emang Lagi…

25 Januari 2023 16:50 WIB

Rozy Zay Hakiki dan Ibunda Norma Risma (YouTube/Edited by HerStory)

HerStory, Kuningan —

Kisah rumah tangga Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki saat ini memang masih ramai dibicarakan, hal itu lantaran Rozy yang merupakan suami Norma justru digerebek tanpa busana dengan Ibu mertuanya sendiri.

Sebelumnya viral kisah rumah tangga Norma Risma yang hancur karena Ibu dan suaminya itu digerebek tetangga tak memakai busana di rumahnya sendiri ketika dirinya sedang bekerja.

Kini anak Rihanah Anah itu kembali hadir di sebuah acara TV tepatnya program FYP  Trans7, Rabu (18 Januari 2023) ditemani oleh Kuasa Hukumnya, Hotman Paris.

Kala itu, keduanya menjelaskan soal laporan dari pihak Rozy yang melaporkan Norma Risma atas tuduhan pencemaran nama baik.

Menurut Hotman Paris, Norma Risma bisa dikatakan tak melakukan pencemaran nama baik terhadap ibu dan mantan suaminya jika memang apa yang diberitakannya itu benar, hal itu merujuk pada peraturan Undang-Undang ITE.

“Menurut Peraturan Undang Undang ITE, apabila yang diberitakan itu benar, itu bukan pencemaran nama baik. Makanya sekarang, benarkah warga kampung pernah mengintip dari lubang angin? dua orang itu apa yang dilihat,” tutur Hotman Paris mengutip tayangan YouTube FYP Trans7, Rabu (18/1/2023).

Lantas Norma Risma pun menjelaskan jika memang para tetangganya itu sudah mendapati Ibu dan suaminya kala itu di rumah berduaan dalam keadaan tak memakai busana, hal itu terjadi sebelum penggerebekan dilakukan. Namun, ketika penggerebekan terjadi pun, Ibu Norma Risma ditemukan dalam keadaan telanjang.

“Katanya ibuku sama suamiku lagi gak pake baju, itu sebelum penggerebekan," tutur Norma Risma

“Dalam kondisi, di kamar satu, satu di kamar mandi, tapi gak pake baju, itu yang menjadikan dasar akhirnya heboh. Tapi itu, mereka tak mengakui karena tak terbukti secara terjadi nengnengnongnong,” tandas Irfan Hakim ikut menjelaskan.

Namun, hingga saat ini, baik Rozy Zay Hakiki maupun Rihanah Anah yang merupakan Ibu Norma Risma itu masih berdalih jika keduanya tak melakukan perzinaan. Bahkan Ibu Norma mengaku jika dirinya hanya kegerahan dan sedang beristirahat.

Berkaitan dengan itu lah, Hotma Paris mempertanyakan pengakuan Rozy dan Rihanah Anah karena menurutnya jika ditemukan dalam keadaan tak memakai busana itu ada kemungkinan melakukan zina.

“Tapi kalau buka-bukaan emang lagi ngapain, masa maen sepak bola buka-bukaan,” tanya Hotman Paris.