Menu

Adu Gaya Syahrini vs Luna Maya, Kembaran Tenteng Tas dari Kulit Buaya! Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala, Ternyata Mahalan Punya....

27 Januari 2023 04:30 WIB

Syahrini dan Luna Maya kembaran tenteng tas mewah kulit buaya (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Dulu bersahabat, Syahrini dan Luna Maya kini bak musuh. Hubungan keduanya renggang setelah Syahrini diduga menikung Luna Maya dengan menjalin hubungan bahkan menikahi Reino Barack, yang tak lain adalah mantan kekasih sahabatnya sendiri.

Sejak saat itu, Syahrini lekat dengan imej 'teman makan teman' dan sektika hubungannya dengan Luna Maya pun merenggang hingga saat ini. Meski kerap dikait-kaitkan, Syahrini dan Luna Maya kini sudah sama-sama bahagia dengan jalan kehidupan mereka masing-masing.

Terlepas dari itu, Syahrini dan Luna Maya belum lama ini keciduk memiliki tas yang serupa. Beredar foto Syahrini dan Luna Maya saat menenteng tas kembaran dari kulit buaya.

Siapa yang paling mahal? Tas punya Syahrini atau Luna Maya?!

Dalam foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, Syahrini tampil kece menggunakan outfit berupa mantel outer biru dongker, dengan topi putih dan kacamata hitam.

Terkuak tas branded yang ditenteng Syahrini ini merupakan koleksi Hermes. Series Hermes Kelly Danse Bag Matte Black Crocodile Rare Limited Edition itu dibanderol dengan harga 72.975 dollar atau setara dengan Rp1 miliar.

Sementara Luna Maya memiliki tas serupa yang dikirimkan Michael Kors. Tas tersebut merupakan series Michael Kors Women's Black Campbell Crocodile Embossed Leather Weekender Bag.

Tas tangan yang berukuran cukup besar itu dibandrol dengan harga 3.159 atau setara Rp47,3 juta.

Dalam foto yang diunggah, Luna Maya tampil feminim dengan setelan serba hitam dengan rok di atas lutut. 

Gimana menurut Beauty?

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha