Menu

Akhirnya Hamil Anak Reino Barack?! Syahrini Pajang Foto Hasil USG Bikin Heboh, Terkuak Fakta BeginI: 'Pengen Cepat...'

31 Januari 2023 11:05 WIB

Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princesssyahrini)

HerStory, Jakarta —

Penyanyi Syahrini membuat heboh jagat dunia maya dengan menunjukkan foto hasil USG. Benarkah Syahrini hamil anak Reino Barack yang udah dinantikan sejak lama?! Simak artikel berikut untuk mengetahui kebenarannya!

Syahrini dan Reino Barack memang masih bersabar menanti kehadiran buah hati. Empat tahun menikah belum memiliki momongan, hal itu tak membuat rumah tangga Syahrini dan Reino Barack goyah, justru semakin mesra dilihat.

Bicara soal kehadiran sang buah hati, Syahrini tampaknya begitu ikhtiar untuk mendapatkannya. Syahrini dan Reino Barack juga dikabarkan sudah menjalani program kehamilan di sejumlah tempat, mulai di Jakarta hingga Jepang.

Beberapa waktu lalu, Syahrini sempat menggemparkan netter di sosial media saat menggunggah potret hasil USG. Namun, itu bukan hasil USG miliknya, melainkan ilustrasi dari kutipan ceramah Ustaz Adi Hidayat.

Dalam ceramahnya, Ustaz Adi Hidayat membahas tentang fitrah kelahiran seorang manusia.

"Fitrah kelahiran itu prerogratifnya Allah. Kadang-kadang ingin laki-laki lahir perempuan. Pengen perempuan lahir laki-laki. USG nya sampai sembilan bulan perempun, begitu lahir laki-laki. Akan terjadi begitu dan menariknya begini, pengen cepet jadi lambat. Pengen tunda dulu, eh hamil lagi," bunyi ceramah Ustaz Adi Hidayat itu.

"Itu menarik karena Allah mengatur hidup dan di antara hikmahnya nanti ternyata setiap anak yang lahir itu Allah tetapkan untuk menyempurnakan kemuliaan di rumah tangga dan melengkapi sifat-sifat yang kurang di ayah ibunya. Nanti dengan adanya anak itu akan menutupi kekurangan di orangtua. Makanya lahir apapun jenisnya terima, sayangi itu," sambungnya.

Syahrini yang memposting ulang video tersebut seakan dibuat kagum akan kebesaran Tuhan.

"Masha Allah," tulis Syahrini.

Syahrini Diterawang Bakal Hamil

Soal kehamilan Syahrini, rupanya mendiang Mbak You juga pernah memebri terawangannya. Itu terjadi jauh sebelum sang paranormal kondang meninggal dunia.

Dalam terawangannya, Mbak You mengatakan bila Syahrini butuh waktu cukup lama untuk menimang momongan. Namun, ia pastikan bila pelantun Sesuatu itu akan mendapat keturunan dari Reino Barack.

"Masih lama (hamilnya). Tapi akan dikasih (anak)," ujar Mbak You.

Sayangnya, di tengah penantian panjang memiliki momongan, Mbak You mengatakan bila Syahrini dan Reino Barack akan menghadapi masalah dalam rumah tangganya. Masalah itu disebut datang dari keluarga.

"Dengan Syahrini memang akan ada masalah dengan keluarga besarnya. Tapi kan saat ini terkesan masih baik-baik saja," tutur Mbak You kala itu.

Kendati begitu, Syahrini dan Reino Barack akan tetap berusaha untuk mempertahankan hubungan rumah tangganya tersebut.

Bukan hanya soal anak, Mbak You juga menerawang nasib rumah tangga Syahrini dengan mantan kekasih Luna Maya itu.

Disebutnya, dalam waktu tiga atau empat tahu dari dirinya meramal, Syahrini dan Reino Barack disebut akan pisah ranjang. Bahkan, disebutnya akan ada gosip-gosip miring yang bermunculan.

"Tiga sampai empat tahun lagi akan ada pisah ranjang, dan keributan itu akan menimbulkan gosip-gosip," terangnya.

Tak sampai di situ, Mbak You menyebut jika konflik yang mereka hadapi menyangkut urusan keluarga dan agak sedikit runyam.

"Akan ditumpahkan semua keributan menyangkut keluarga besar, agak runyam di situ," katanya.

"Tiga tahun juga mulai runyam, sekarang kan kelihatannya manis-manis," tukasnya.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha