Menu

Berharap Baby Ameena Bisa Cepat Jalan, Krisdayanti Lakukan Tradisi Pukul Lele: Nggak Perlu Khawatir, Tiap Anak Perkembangannya Beda

07 Februari 2023 00:20 WIB

Krisdayanti, Ameena Hanna Nur Atta, dan Raul Lemos (Instagram/krisdayantilemos)

HerStory, Depok —

Putri pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, baby Ameena sebentar lagi akan berulang tahun. Kurang dari satu bulan, Ameena akan genap berusia satu tahun.

Sebelum mengadakan perayaan ulang tahun, nenek dari Ameena yaitu Krisdayanti melakukan tradisi pukul lele untuk cucu pertamanya ini. Bersama dengan sang suami, Raul Lemos dia menggelar tradisi pukul lele di halaman rumah.

Dalam unggahan instagram stories yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @rumpi_gosip memperlihatkan Krisdayanti sedang menggendong Ameena. Sementara, Raul tampak membawa ember berisi ikan lele.

Diva Indonesia tersebut lalu menurunkan Ameena dari gendongannya. Ia memegangi tangan sang cucu seperti sedang dilatih berjalan.

Ameena terlihat anteng bersama dengan sang nenek. Raul yang sudah berhasil mengeluarkan lele dari ember langsung melakukan tradisi tersebut.

"Doain ya supaya cepat jalan," ucap Krisdayanti dikutip Selasa (7/2/2023).

Raul terlihat memukulkan lele ke kaki Ameena beberapa kali dengan pelan. Ameena sedikit geli kakinya terkena ikan lele.

Tradisi pukul lele memang sengaja dilakukan oleh Krisdayanti agar sang cucu bisa segera jalan. "Nguri-uri tradisi pukul lele buat Ameena cepat jalan, doakan ya avo Ameena cepat jalan lari," tulis Krisdayanti dalam keterangan videonya.

Momen Krisdayanti lakukan tradisi pukul lele untuk Ameena ini mendapatkan beragam tanggapan positif dari netizen di media sosial.

"Aduh lucu banget, tp takut kepatil lele ameena semoga cepat bisa jalan ya nak, nggak perlu khawatir krn tiap anak perkembangannya berbeda," komentar netizen.

"Setiap anak memiliki perkembangan nya masing2 jd sebaiknya buat buibu dmn pun jangan pernah membanding2 kan anak dengan anak yg lain," balas yang lain. "Amena duta perdamaian, mendamaikan banyak hati yg dulu berseteru," pungkas netizen.