Menu

Girang Disawer Rp7 Juta, Nikita Mirzani Banjir Cibiran Netter: Malu Sama Bunda Corla!

10 Februari 2023 20:00 WIB

Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Jakarta —

Baru-baru ini Nikita Mirzani diketahui mendapat hadiah yakni saweran di live TikToknya. Karena reaksi sang nyai yang sangat bahagia, hal itu pun menjadi perbincangan netter.

Melansir dari unggahan akun Instagram @lambe_danu pada Selasa (7/2/2023), terlihat penampilan Nikita Mirzani yang hanya mengenakan piyama.

Ia sedang membicarakan sesuatu kepada para penonton, hingga tiba-tiba ia menerima hadiah yang ditandai dengan ikon singa. Hadiah 'singa' ini ternyata diberikan tak lain oleh dr. Oky Pratama. 

Dr. Oky Pratama memang dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Nikita Mirzani. Keduanya pun pernah tertangkap kamera memamerkna kemesraan di masa lalu.

Nikita Mirzani yang mendapatkan hadiah itu pun langsung berteriak. Tak kaleng-kaleng, hadiah itu bernilai  sebesar 29.999 koin atau sekitar Rp7,5 juta.

Nikita tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih. Ia juga menyebut dr. Oky Pratam sebagai orang yang baik karena telah memberikannya 'saweran' di TikTok.

"Wo. Terima kasih orang baik, terima kasih orang baik," ujar Nikita Mirzani sembari teriak kegirangan.

Sementara itu, tampaknya netizen memiliki pendapat yang berbeda. Bahkan ada yang mengomentari kegirangan Nikita dengan dibandingkan uang saweran yang diterima oleh Bunda Corla.

"Girang bgt ya dpt saweran dri netizen yg (katanya) miskin," nyinyir netizen.

"Malu tuh sama Bunda Corla disawer ratusan juta kalem aja tuh, nah ini yg bilang horang kaya," tambah yang lain.