Menu

Joy Red Velvet Buka-bukaan, Akui Sempat Insecure Dengan Wajahnya!

29 Desember 2020 11:20 WIB

Joy Red Velvet. (Instagram/_imyour_joy)

HerStory, Tangerang —

Penyanyi wanita asal Korea Selatan, Sooyoung, atau lebih dikenal dengan nama panggung Joy, meniti karirnya bersama Red Velvet sejak tahun 2014 silam.

Ia juga sempat mencoba peruntungan ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam drama The Liar and His Lover (2017) dan Tempted (2018). Aktingnya pun mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari fans maupun penggemar drama korea, lho!

Pada wawancaranya dengan Allure, Joy akhirnya buka-bukaan soal masalah kepercayaan diri yang ia punya dulu. Engga langsung menjadi pribadi yang pede, Joy juga sempat insecure dengan wajahnya.

"Ketika pertama kali aku debut, aku sangat engga pede dengan wajah ku. Wajah ku bukan wajah yang cantik seperti boneka. Bakat adalah bakat, tentu, tetapi pada kenyaatannya, wajah adalah sesuatu yang menarik perhatian orang. Ada masa-masa dimana aku terluka. Aku juga berusaha sangat keras untuk menjadi lebih cantik," ungkapnya. 

Tetapi ia menyadari satu hal, bahwa kuncinya adalah bukan menjadi lebih cantik melainkan berhenti untuk membenci dirinya. 

"Tetapi, setelah aku melepaskan keinginan untuk menyamakan apa yang aku punya dengan standar kebanyak orang, aku berhenti membenci wajahku. Aku menyukai wajahku sebagaimana adanya sekarang. Aku merasa bahwa engga benci diri sendiri adalah hal yang terpenting," sambung Joy. 

Love yourself, Ladies!