Menu

Hampir Menikah, Chika Jessica Akhirnya Putus dengan Amec Aris

30 Desember 2020 23:00 WIB

Chika Jessica dan sang kekasih, Amec Eks Drummer Lyla. (Instagram/chikajessica88)

HerStory, Jakarta —

Enggak ada yang abadi di dunia ini termasuk kisah asmara. Begitu juga dengan hubungan Chika Jessica dan Amec Aris yang telah kandas di tengah jalan.

Setelah menjalin hubungan dalam beberapa bulan belakangan sampai sudah sempat melakukan pre-wedding. Namun sayang, ternyata mereka belum jodoh. 

Saat ditemui oleh awak media di daerah Jakarta Selatan, Chika mengaku sudah lama enggak berkomunikasi dengan mantan kekasihnya itu.

"Ya gitu deh ya, iya (tak lagi komunikasi)" jawab Chika.

Alasan mereka menyudahi hubungan asmaranya lantaran merasa enggak cocok. Ia juga bersyukur karena merasa terselamatkan sebelum mengenal di jenjang yang lebih jauh lagi.

"Intinya kita diselamatkan, enggak begitu yang mengenal jauh ke jenjang yang lebih serius. Justru malah baru tau terus akhirnya udahan. Ya pastinya ada ketidakcocokan gitu ya, setelah kita jalanin kayaknya kalau menurut aku ada yang enggak deh," jelas Chika.

Hubungan mereka telah usai pada awal bulan Desember. Mungkin terlihat sedih karena di akhir tahun harus menjomblo, namun Chika merasa bahagia saja. Ia malah mengaku telah menghapus kontak drummer band Lyla tersebut.

"Dihapus iya. Iyalah kalau menurut aku udah enggak ada (hubungan) lagi ya sudahlah mau ngapain lagi. Jadi kayak kalau cewek itu harus punya prinsiplah jangan mau diiniin perasaannya. Cewek tuh harus punya kontrol sendiri. Jadi, bye," pungkasnya.