Menu

Kulik Kehidupan Rumah Tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Lesti Kejora Ngenes Dengar Pengakuan Mama Gigi: Emang Udah dari Awal Nikah...

24 Maret 2023 16:35 WIB

Nagita Slavina dan Lesti Kejora (YouTube/Leslar Entertainment)

HerStory, Jakarta —

Biduk rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad acap kali menyita perhatian publik. Terlebih lagi, biduk rumah tangganya acap kali diterpa isu perselingkuhan yang dilakukan oleh Raffi Ahmad. Baru-baru ini, isu main serong yang dilakukan oleh sang Sultan Andara kembali menggemparkan seantero jagat dunia maya.

Raffi Ahmad kembali digosipkan berselingkuh dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Ini bukan kali pertama Raffi diisukan menjalin hubungan gelap dengan sang karyawan. Tahun lalu, tepat di bulan Ramadan, isu tersebut berhembus kencang.

Biduk rumah tangga Nagita dan Raffi yang selalu menjadi sorotan, membuat Lesti Kejora ikut mengulik kehidupan pernikahan mereka. Dalam tayangan Leslar Entertainment pada April 2022 lalu, Lesti tampak mengajak Nagita Slavina berbincang di kanal YouTube miliknya.

Dalam tayangannya, lesti tampak berbincang bersama Nagita Slavina seputar Ramadan. Mulai dari menu puasa, mengajarkan anak berpuasa, hingga kebersamaan Nagita dan Raffi setiap Ramadan.

Istri Rizky Billar [un bertanya momen lucu yang biasa atau pernah terjadi saat melalui Ramadan bersama Raffi Ahmad.

"Kak Gigi pernah enggak sih ngalamin Kejadian lucu apa bareng Raffi selama Ramadan?" tanya Lesti.

Mengejutkannya, Nagita justru beujar bila momen lucu selama Ramadan ialah tak pernah berbuka puasa dan sahur bersama Raffi Ahmad di rumah.

"Mau tahu yang lucu? Ya enggak pernah sahur dan buka puasa bareng," jawab Nagita seraya tertawa.

Mendengar pengakuan Mama Gigi sapaanya itu, Lesti mengaku ngenes.

"Itu bukan lucu sih, ngenes," celetuk Lesti.

Kendati begitu, Nagita mengaku sesekali pernag berbuka puasa dan sahur bersama suami, bila ia menjadi bintang tamu dalam acara buka puasa dan sahur yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

"Tapi pernah sih buka puasa atau sahur bareng, misalkan aku jadi bintang tamu di acara dia," terang Nagita.

Nagita juga mengatakan bila Raffi acap kali menyempatkan diri untuk sahur pertama di rumah, meski harus makan di jam 12 malam.

"Tapi biasanya di hari pertama sahur, Raffi sempetin dulu pulang ke sini buah sahur. Tapi, sahurnya jam 12 malam shay," kata Nagita menjelaskan.

Nagita Slavina secara terang-terangan mengaku belum pernah melewati momen buka puasa dan sahur bersama Raffi Ahmad di rumah, bahkan sejak keduanya menikah.

Maklum, Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis yang sibuk selama Ramadhan. Tak heran kalau presenter berdarah Sunda itu jarang buka puasa dan sahur bareng keluarga.

Kendati begitu, Nagita Slavina ogah ambil pusing dan lebih menilai kesibukan Raffi Ahmad sebagai berkah bagi rezeki keluarganya.

"Emang udah dari awal-awal nikah selalu ada acara gitu. Tapi ya udah, disyukuri aja kan berkah juga," pungkasnya.

amun di tahun ini, tampaknya menjadi Ramadan pertama bagi Nagita Slavina bisa menghabiskan banyak momen bersama Raffi Ahmad di rumah. Mengingat, Raffi memiliki program Sahur dengan latar syuting di rumahnya dan melibatkan keluarga, termasuk Nagita Slavina.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha