Menu

Rizky Billar Peluk Mesra Elina Joerg, Begini Reaksi Lesti Kejora!

12 Januari 2021 20:50 WIB

Lesti Kejora, Rizky Billar, Elina Joerg (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Rizky Billar kedapatan bermesraan dengan artis cantik Elina Joerg. Dalam video yang beredar, kekasih Lesti Kejora ini telihat memeluk mesra Elina. Lantas, bagaimana reaksi Lesti Kejora melihat sang kekasih bermesraan dengan wanita lain? Akankah kabar pernikahannya terancam dibatalkan?

Lesti Kejora dengan santai menanggapi adegan mesra yang dilakukan oleh Billar dan juga Elina. Usut punya usut, Billar dan Elina tengah terlibat dalam proyek Mega Mini Series Leslar, Ku Lepas dengan Ikhlas.

Dalam proyek tersebut, Billar dan Elina tak sungkan memerankan adegan mesra, sebagai bentuk profesionalitas dalam pekerjaan. Ditemui awak media, wanita blasteran Jerman tersebut menjelaskan peran yang ia bintangi dalam Mega Mini Series bersama Billar. 

"Aku di sini perannya jadi Sarah. Jadi, Sarah itu yang disukain sama Reza (Rizky Billar), Reza itu ngejar-ngejar Sarah. Jadi, aku di sini bersaing gitulah sama si Kejora yang diperankan oleh Lesti," ujar Elina seperti yang dikutip dalam kanal YouTube Indosiar, Selasa (12/1/2021).

Lebih lanjut, kekasih Gusti Ega ini mengaku, ia sempat canggung memerankan adegan mesra tersebut dengan Billar. Namun, untungnya, Billar mampu membuatnya merasa nyaman sehingga adegan yang dimainkan pun terlihat natural, laiknya sepasang kekasih. 

"Aku kan baru kali ini juga syuting sama Billar, jadi kayak langsung nyambung aja gitu, langsung nemu feel nya. Dapat peran sama Billar awalnya lumayan canggung, cuma karena dia orangnya welcome, oh ya sudah jadi fine-fine aja," tutur Elina.

Adegan mesra Billar dan Elina tersebut rupanya cukup mendapat perhatian dari warganet, terutama para penggemar Leslar. Mereka seakan cemburu melihat sang idola bermesraan dengan wanita lain, selain Lesti Kejora.

Di samping api cemburu para penggemar tengah menggelora, Lesti justru menanggapinya dengan santai. Wanita berdarah Sunda ini tahu betul makna profesionalitas dalam pekerjaan.

Ia mengaku tak cemburu melihat sang kekasih bermesraan dengan wanita lain, hanya karena tuntutan pekerjaan. Pasalnya, ia sering melakukan hal serupa melakukan adegan mesra dengan pria lain lantaran tuntutan pekerjaannya.

"Enggak (cemburu), dedek mah profesional aja selama memang si kakak kerja gitu. Supaya dia bagus, enggak masalah sih. Karena dedek kan sering juga disatuin sama partner laki-laki yang memang tuntutannya harus berakting gitu, apalagi kalau duet," kata Lesti.

Alih-alih merasa cemburu, Lesti justru memuji bakat akting Rizky Billar yang dinilainya begitu memukau.

"Si Kaka tuh aktingnya the best banget dan dia tuh bisa bikin kita jadi enak. Karena si Kakak bener-bener aktor yang menurut dedek, good," pungkas Lesti.