Menu

Bakal Segera Nikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Sudah Ngebet Punya Anak: Tahun Ini Ada Perempuan yang Mengandung Anakku...

13 Januari 2021 19:35 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.(Instagram/aurelie.hermansyah)

HerStory, Jakarta —

Atta Halilintar tampaknya semakin mantap membawa hubungan asmaranya dengan Aurel Hermansyah ke arah yang lebih serius. YouTuber ternama di Indonesia ini, dikabarkan akan segera mempersunting putri sulung Anang Hermansyah di tahun ini.

Bahkan, kabarnya, Atta sudah tak sabar memiliki anak yang dikandung oleh Aurel. Hal tersebut diungkap langsung oleh Atta saat ditemui oleh awak media di salah satu toko perlengakapan rumah.

Diakui Atta, kini ia mulai mencicil peralatan yang diperlukan untuk mengisi rumah barunya. Atta berencana pindah ke rumah baru yang telah dipersiapkan untuk istri dan anak-anaknya.

Tak hanya itu, Atta secara terang-terangan juga mengatakan tak sabar memiliki momongan. Atta berharap, di tahun ini sudah ada perempuan yang mengandung anaknya. Perempuan yang dimaksud tak lain adalah sang pujaan hati, Aurel Hermansyah.

"Tadinya, aku mikir pindah ke rumah baru ini niatnya buat anak istri. Pengen punya anak. Aku tuh di 2021 ini harus udah bisa paling enggak ada perempuan yag mengandung anakku," ujar Atta seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment, Rabu (13/1/2021).

"Perempuannya itu (Aurel) tau kan? Enggak perlu dikasih tahu juga," sambung Atta.

Lantaran hendak menikah di tahun ini, Atta mulai mempersiapkan segala hal, terutama peralatan yang diperlukan di rumah yang bakal ditempatinya bersama Aurel kelak.

"Jadi, nikahnya harus di tahun ini. Istilahnya tuh bahasa kasarnya nikah di tahun ini, berarti aku harus persiapin kayak kamar sama istri," tutur Atta.

Bertahun-tahun mengumpulkan pundi-pundi rupiah dari pekerjaannya sebagai seorang YouTuber, Atta ingin jerih payahnya tersebut dibalas dengan keluarga bahagia yang sudah dinanti-nantikannya selama ini.

"Aku kan 7-8 tahun terakhir kerja setiap hari, itu pasti buat keluarga. Jadi, saat inilah aku pengen punya keluarga yang bahagia. Karena kan kita kerja untuk kenyamanan keluarga," pungkas Atta.

Beberapa waktu lalu, hubungan asmara Atta dan Aurel sempat dikabarkan telah kandas. Namun, karena besarnya cinta keduanya, Atta dan aurel bisa menyelamatkan hubungannya tersebut dan kembali harmonis.