Menu

Cerita Cinta Wakil Presiden Terpilih AS, Sebelum Kencan Pertama, Kamala Harris Stalking Suami dari Google

19 Januari 2021 15:15 WIB

Kamala Harris dan Doglas Emhoff (Instagram/douglasemhoff)

HerStory, Jakarta —

Wakil Presiden Amerika Serikat terpilih, Kamala Harris, membagikan beberapa detail baru tentang hubungannya dengan sang suami Douglas Emhoff!

Dalam wawancara baru di hari Senin (17/01/21) Wakil Presiden Terpilih yang berusia 56 tahun itu mengaku mencari tahu terlebih dulu tentang suaminya lewat  Google sebelum kencan pertama mereka.

"Aku melakukannya (stalking)!" Kamala berkata sambil tertawa.

Sementara suaminya, Doug yang sedang bersamanya sangat terkejut karena baru tahu hal tersebut.

“Oh. Ini adalah pengakuan," ucapnya.

Kamala pun menceritakan awalnya mengapa mereka bisa berkencan sampai menikah. Ternyata kencan mereka hasil dari perjodohan dari temannya.

“Jadi, ya, sahabatku menjebak kita pada kencan buta,” Kamala menjelaskan. 

“Dan dia berkata, 'Percayalah padaku. Percayalah padaku.' dan temanku bilang,'Jangan Google dia. Tapi aku melakukannya,” lanjut Kamala.

Enggak mau kalah, Doug juga mengingat masa-masa pendekatan politikus dan pengacara tersebut sebelum menikah di 2014. Saat itu ia berada di pertandingan Lakers dengan seorang teman ketika dia pertama kali mengirim SMS ke Kamala juga sebuah pesan suara.

"Saya meninggalkan pesan suara konyol ini, yang telah dia simpan dan putar kembali kepada saya di hari jadi kami setiap tahun," kata Doug. 

“Itu menggemaskan,” kata Kamala. 

Kamala dan Doug menikah pada tahun 2014 satu tahun setelah dijodohkan pada kencan buta mereka. Kamala adalah ibu tiri bagi dua anak Doug, Cole dan Ella.

Pasangan itu akan membuat sejarah pada Rabu, 20 Januari 2021 mendatang ketika Kamala dilantik sebagai Wakil Presiden wanita pertama, sementara Doug akan dinobatkan sebagai Second Gentleman Pertama di Amerika Serikat.