Menu

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Sumbangan Bencana, Jumlahnya Bikin Netizen Melongo!

21 Januari 2021 19:30 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (instagram/raffinagita1717)

HerStory, Jakarta —

Beberapa wilayah di Indonesia tengah melangami musibah. Dengan begitu, banyak publik figur yang menggalang dana hingga memberikan sumbangan. Salah satunya dilakukan oleh pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai artis yang wajahnya selalu berseliweran di stasiun televisi nasional, Raffi dan Gigi pun memiliki penghasilan yang tinggi. Meski begitu, keduanya tak lupa untuk membantu sesama.

Dengan terjadinya bencana di beberapa wilayah Indonesia, Raffi dan Gigi pun menyisihkan penghasilannya mereka untuk beramal. Belakangan viral di media sosial jumlah sumbangan yang diberikan oleh Raffi dan Gigi. Enggak main-main, Raffi, Gigi dan juga anak semata wayangnya, Rafathar menggelontorkan dana hingga lebih dari Rp400 juta untuk membantu korban bencana.

"Beredar sebuah capture an total sumbangan a Raffi dan gigi, ini bukan a Raffi sendiri yg sengaja post ya tp org lain. Jadi yg blg mama Gigi cuma beli tas mahal aja tp gak ada nyumbang gmn??? Karna nyumbang itu ga perlu dipost juga kan," tulis sebuah akun gosip @igtainmenttt.

Kolom komentar unggahan tersebut pun lantas dipenuhi oleh netizen. Banyak yang menyebut Rafi dan Gigi merupakan sosok dermawan yang tak mau gembar-gembor dalam beramal. Terlebih sebelumnya Gigi mendapat cibiran dari netizen karena sering belanja barang-barang mahal.

"NOH YANG BLNG DARI PADA BELI BARANG BRANDED MENDING SUMBANGIN. MAMAM TUH DIKASIH BUKTI," komentar akun @pptrhqq.

"gigi rafi ga pernah ngontenin buat amal ibadah dan berbagi," tulis akun @anggiekharim.

"Warga 62 serba salah.. org ngepost d bilg riya, org g ngepost d bilg ga pernah sedekah.. woii emg org mau sedekah kudu bilg2 ama lu pda," timpal akun @mandha_dewi.

"Itu belum termasuk sumbangan yang gak ketauan. Makanya raffi sama nagita mah kalo dihujat diem2 bae. Tapi orang sekitarnya yg tau gmn baiknya mereka yg pada gak terima," kata akun @yessikaaa11.

"Pantes rejeki nya mreka gak pernah putus , karna mreka rajin berbagi dan bersedekah tanpa banyak orang lain tau .. semoga makin banyak orang orang seperti mreka itu," komentar akun @yuliya.yuliyul.

Share Artikel:

Oleh: Nada Saffana