Menu

DJ Joana Ngaku Pernah 'Begituan' di Dalam Mobil Sebelum Perform, Nikita Mirzani: Bagus, Nambah Semangat!

22 Januari 2021 20:20 WIB

Nikita Mirzani dan DJ Joana (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

HerStory, Jakarta —

DJ Joana secara terang-terangan membongkar rahasia hal tergila yang pernah ia lakukan bersama pasangan saat masih berpacaran. Ia mengaku pernah melakukan hubungan intim di dalam sebuah mobil sebelum performnya sebagai disc jockey (DJ).

Hal tersebut dungkap DJ Joana saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Nikita Mirzani. Dikenal sebagai DJ seksi, Nikita tampaknya penasaran dengan hal terliar apa yang pernah dilakukan oleh DJ Joana semasa hidupnya, terutama bersama pasangan.

"Hal tergila apa yang pernah lu lakuin sama pacar?," tanya Nikita seperti dikutip dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Jumat (22/1/2021).

Meski menjawabnya dengan malu-malu, ibu dua nak tersebut mengaku pernah melakukan hubungan intim di dalam mobil sebelum perform.

"Having s*x dimobil, pas gue lagi mau perform," kata DJ Joana tersipu malu.

Nikita tak kaget mendengar pengakuan sang DJ. Ia bahkan beranggapan, hal tersebut bagus dilakukan sebagai pemanasan sebelum bekerja.

"Luar biasa dong, itu menambah semnagat. Bagus enggak ada masalah," tutur Nikita.

Diakui Joana, kekasihnya saat itu tak lain adalah suami sahnya saat ini.

"Tapi kan kalau sama cowok sendiri ya udahlah, enggak ada masalah. Toh juga yang jadi bapak anak-anak gue kok," pungkas Joana.

DJ Joana sempat ramai diperbincangkan oleh publik. Akhir tahun lalu, namanya mencuat lantaran tato tulisan bahas Arab di bagian dadanya yang menjadi sorotan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha