Menu

Istri Ajun Perwira, Jennifer Ipel Bayar Listrik Rp90 Juta Per Bulan!!

27 Januari 2021 18:00 WIB

Ajun Perwira dan Jennifer Ipel (Instagram/@ajunperwira)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan artis ibukota yang serba mewah sepertinya sudah enggak aneh lagi didengar. Tapi tetap saja selalu bikin kaget betapa cepatnya mereka menghabiskan uang untuk beberapa hal yang enggak begitu perlu.

Bukan cuma untuk membeli barang, terkadang mereka menghabiskan uang untuk sesuatu hal yang seharusnya bisa diminimalisir. Jennifer Ipel, istri dari aktor Ajun Perwira mengaku pernah memiliki tagihan listrik sebesar Rp90 juta!

Hal tersebut pernah ia ungkapan di dalam vlog bersama dengan Melaney Ricardo di tahun lalu dan kembali viral setelah pengguna TikTok kembali mengunggah cuplikan dari vlog tersebut.

"Mau tanya, satu bulan bayar listrik rumah segede gini berapa?" tanya Melaney dalam tayangan video YouTube tersebut.

"Awal, dulu ya, waktu masih ada almarhum (suami) Rp90 (juta) sebulan. Karena nggak boleh ada satu AC yang mati. Mau ada, nggak ada orang (AC tetap menyala)," jelas Jennifer.

Jawaban tersebut lantas membuat Melaney Ricardo yang sedang bertamu ke rumah Jennifer langsung kaget. Enggak cuma Melaney, netizen pun ikut berkomentar.

Ada yang membandingkan kondisi keuangan dirinya dengan istri dari Ajun Perwira tersebut.

"Gue yg sebulan Rp600 ribu aja udh berasa paling boros."

Beberapa netizen juga menganggapi hal tersebut dengan kritis melihat dari segi kerusakan lingkungkan yang diakibatkan oleh penggunaan listrik yang terlalu besar dan pendingin ruangan yang enggak pernah dimatikan.

"Penyebab lapisan ozon menipis, AC 24 jam gak mati padahal yang di rumah cuma 2-3 orang. Miris kaya tapi gak peduli lingkungan," celetuk salah netizen.

"AC gak mati-mati demi apa, dia penyebab pemanasan global makin parah fix," timpal yang lainnya.

Saat ini, Jennifer mengaku tagihan listriknya sudah turun jauh dari masa pembengkakan sebelumnya. Dari Rp90 juta, kini ia rutin membayar kira-kira di angka Rp30 juta per bulannya.

Artikel Pilihan