Menu

Kulit Mulus Syahrini Dipuji Make Up Artist 'Tak Berpori-pori', Ternyata Segini Harga Satu Botol Krim Wajah Milik Istri Reino Barack!

25 Mei 2023 21:28 WIB

Syahrini (Instagram/princessyahrini)

HerStory, Jakarta —

Kehidupan Syahrini tak pernah luput mencuri perhatian, termasuk penampilannya yang sering menjadi sorotan.

Tak dipungkiri kulit wajah perempuan yang dijuluki incess ini tampak bebas kerutan dan glowing di usianya yang kini menginjak 40 tahun. Hal ini diakui oleh pemilik brand lokal saat melakukan pemotretan bersama Syahrini.

“Kulit teteh (Syahrini) bagus banget seperti tanpa pori-pori, padahal dia enggak pakai foundation,” ungkapnya di Sarinah, beberapa waktu lalu.

Di lain sisi, MUA Bennu Sorumba pun ikut menyanjung kecantikan pelantun ‘Sesuatu’ itu. Dia mengaku istri Reino Barack sebagai artis yang tak punya pori-pori karena memiliki kulit yang sangat mulus.

Hal ini diungkapkan Bennu pada postingan di akun Instagramnya belum lama ini. Dia mengunggah potret Syahrini setelah selesai dimakeup dengan dandanan yang anggun dan elegan.

"Wanita sholeha tanpa pori-pori @princessyahrini," tulis Bennu.

Syahrini turut menanggapi pujian Bennu Sorumba melalui postingan di Instagramnya dengan reaksi yang lucu.

Bicara soal kulit yang mulus tanpa pori-pori, tentu Syahrini turut menjalani serangkaian perawatan kecantikan. Kini terkuak pula harga skincare Syahrini yang membuat wajahnnya begitu mulus.

Dikutip dari berbagai sumber, Syahrini memakai krim penghalus wajah dari brand ternama, Dior.

Hal itu diketahui setelah Syahrini sempat memperlihatkan meja riasnya, beberapa waktu lalu. Meja rias Syahrini dipenuhi dengan berbagai produk skincare dan juga make up.

Salah satu yang cukup menyita perhatian adalah botol krim wajah milik Syahrini. Krim wajah Syahrini itu merupakan keluaran dari brand ternama, Dior.

Dilansir dari situs dior.com, Dior Prestige Le Creme Texture Essentielle ini dibandrol dengan harga 400 dolar AS atau sekitar 5,4 juta rupiah.

Di samping itu, Syahrini juga turut memerhatikan kulit tubuhnya. Syahrini diketahui menggunakan sabun yang merupakan koleksi Cellular Life Lotion dari brand ternama dunia, La Prairie.

Diketahui dari web laprairie.com, body lotion mewah tersbeut dibanderol dengan harga 10 juta rupiah.

Wah, pantas saja Incess masih tetap glowing bak tak punya pori-pori ya, Beauty!

Artikel Pilihan